Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita memiliki cara unik sekaligus anti mainstream agar utang sang teman kepadanya bisa segera lunas.

Ya, ia memilih beri amplop kosong ke nikahan sang teman. Cara tersebut dilakukan karena sang teman tak kunjung membayar utang padahal sudah 2 tahun lamanya.

Aksi wanita sengaja beri amplop kosong ke nikahannya temannya yang tak kunjung bayar utang itu viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @yayahnurhayati537 pada Rabu, 8 Juni 2022.

Dalam video tersebut si perekam menunjukkan sebuah amplop putih kosong yang dilengkapi dengan tulisan.

Diketahui amplop tersebut akan diberikan kepada temannya yang akan menggelar acara pernikahan. Ia meminta maaf karena memberi amplop kosong.

“Maaf ya jeng cuma amplop kosong!” tulis dalam amplop tersebut.

Kemudian di bagian lain ia menuliskan alasan mengapa memberi amplop kosong. Rupanya hal itu dilakukan karena sang teman sudah dua tahun tidak membayar utang meski kerap ditagih.

Dengan memberikan amplop kosong, wanita itu pun menganggap lunas sejumlah uang yang pernah dipinjam temannya yang akan menikah.

“Utangmu Rp 500.000 ribu sudah 2 tahun lebih belum kau bayar juga. Anggap saja itu adalah isi amplopli, daripada gak ada kejelasan. Jadi utangmu aku anggap lunas,” tulisnya lagi.

Di bagian depan amplop ia mendoakan semoga temannya berbahagia dengan pernikahannya.

“Selamat berbahagia. Yayah,” pungkasnya.

Video wanita beri amplop kosong ke nikahan teman yang tak kunjung bayar utang padahal sudah 2 tahun lamanya itu pun langsung menyita perhatian warganet.

Mereka menyebut cara ini cukup ampuh untuk menghadapi teman yang kerap sulit saat ditagih utang. Namun mungkin ini hanya berlaku ketika utangnya sedikit, lain cerita jika utangnya banyak, guys. Lihat videonya di sini.

Anaa🐝, “aku mahasiswa malah diutangin sama temen yg udh kerja udh menikah, pdhl aku juga blm kerja weh konsepnya gmn ath 😭😂”

marshmellow, “kakakku prnh minjemin uang 3jt ke temennya, aku yg kasih uangnya waktu itu, dari th 2013 smpe skrng (bentar lagi 2023), hampir 10th belum dibayar2 🥺”

Yo amanta, “konsepku sih kalo mau ngutangin harus siap juga kalo gk balik😂… ikhlas aja pasti balik nya berlipat-lipat.”

BACA JUGA: Miris! Diduga Rentenir Larang Jenazah Dimandikan Karena Masih Punya Utang, Minta Dilunasi ke Keluarga

eR, “Beda lagi kalau mantan aku yg ngundang “ maaaf amplop kosong, kan dulu uang aku abis buat biayain kamu di masa nol” 🤣🤣🤣”

Share.

Leave A Reply