Berita Selebriti, RANCAH POST – Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tengah berbahagia usai resmi menikah pada 6 Juni 2022 lalu.

Para warganet dan selebriti Tanah Air pun ikut berbahagia, akhirnya pasangan tersebut melangsungkan pernikahan setelah sekitar 9 tahun pacaran.

Selama ini tentu banyak yang merasa penasaran, mengapa Deddy tak menikahi Sabrina sejak dulu. Padahal mereka sudah berpacaran sangat lama.

Untuk menjawab rasa penasaran warganet, ayah dari Azka Corbuzier itu pun membeberkan alasannya. Hal itu diungkap melalui akun unggahan akun Instagram pribadi milik pria 45 tahun itu.

Alasan Deddy Corbuzier baru nikahi Sabrina adalah karena putra semata wayangnya, Azka. Ia ingin menjaga anaknya dan memastikan Azka bisa menghadapi semuanya sendiri.

“Kenapa baru nikah sekarang? Saya punya seorang anak yang harus aya jaga sampai saya bisa memastikan dia siap untuk menghadapi semuanya sendirian,” tulis Deddy Corbuzier.

Mantan suami Kalina Oktarani itu juga mengatakan bahwa kehidupannya memang didedikasikan untuk anaknya, Azka Corbuzier.

“Sampai dia siap. Hidupku aku dedikasikan untuknya,” sambungnya.

Selain mengungkapkan alasan baru nikahi Sabrina, Deddy Corbuzier juga menuliskan profil singkat sang istri di caption unggahannya.

“Born in 1992
Putri Indonesia 2011
S2 UPH Magister Ilmu Komunikasi
Languae: Dutch, English, Indonesian
Entrepreneurs,” tulisnya.

Lebih lanjut, Deddy juga menuliskan beberapa fakta unik lainnya. Salah satunya mengenai alasan mengapa pernikahannya digelar tertutup dan hanya mengundang 50 orang terdekat saja.

“Fun Fact:
-I’m the first man she ever kissed.
– she’s Taken.
– Kami juga hanya mengundang 50 orang yang hanya merupakan saudara dan rekan bisnis.. Tertutup dari media dan bahkan sahabat sahabat kami..
Krn tuk saya saat ini pernikahan tujuan nya adalah SAH.. Bukan WAH…” lanjutnya.

Terakhir, pria berkepala plontos itu menyebut dirinya masih akan istirahat dari media sosial dan akan kembali lagi segera.

Screenshot Unggahan Akun Instagram Deddy Corbuzier
Screenshot Unggahan Akun Instagram Deddy Corbuzier. (IST)

Unggahan tersebut pun kembali diramaikan oleh komentar-komentar dari warganet yang memberikan ucapan selamat dan doa.

mukhlas.11, “Literally Rich Guy : “Pernikahan tujuannya adalah SAH, bukan WAH”. Meanwhile orang sok kaya di Indonesia : ” Ihh ini kan sekali seumur hidup. Undang ini itu. Di hotel. Mau maharnya segini”. Pffft.”

surawaneko, “🙌👏 kata katanya ini “pernikahan tujuanya adalah SAH bukan WAH 👍👍.. klo yg wah itu tujuanya apa ya om ? 😂”

trohaeti43, “👏👏👏 luar biasa om ded bener ya ada hati seorang anak yg harus dijaga sebelum dia siap menerima ibu sambung nya… 🔥🔥🔥❤️❤️❤️ rukun selalu om ded dan bahagia until janah.”

BACA JUGA: Sah! Deddy Corbuzier Resmi Menikah dengan Sabrina Chairunnisa, Banjir Ucapan Selamat

mami_mika, “Mas ded pleaseeee stop nyebut you are the first man she ever kissed.. mupenggg masssss.. panassss yeuhhhh panasssssss… ibu anak 2 jd ikutan bucin nih liat yg baru SAH.. aduduhhhhhhhhhh.”

Share.

Leave A Reply