Viral Video, RANCAH POST – Momen menggemaskan terlihat dalam video yang baru-baru ini viral. Video itu menampilkan dua orang bocah yang awalnya sangat senang tapi tiba-tiba kecewa.

Hal itu karena dua bocah itu kena tipu kotak es krim yang isinya ternyata bukan es krim melainkan nasi. Ekspektasi tak sesuai realita membuat keduanya pun hanya bisa terdiam.

Namun bagi warganet yang menonton video tersebut, momen itu sangat menggemaskan. Tak sedikit yang dibuat ngakak melihatnya.

Diketahui video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @memekamvert. Dalam video tersebut awalnya terlihat dua bocah yang begitu kegirangan karena diberi makanan berupa sekotak es krim oleh seorang wanita.

Sebelum memberikan kotak es krim, si wanita pun memastikan kepada kedua bocah untuk memakan dan menghabiskan makanan dalam kotak es krim itu.

“Tapi dimakan? Tapi dihabisin ya?” ujar si wanita.

Kemudian, bocah bergaun abu-abu pun segera mengiyakan pertanyaan tersebut dengan sangat bersemangat.

Sementara, bocah bergaun corak hitam itu menjawab dengan santai seolah kurang yakin dengan isi kotak es krim itu.

“Hahaha, dia gak yakin,” kata perekam video.

Setelah memastikan bahwa kedua bocah itu akan memakan dan menghabiskan makanan di kotak es krim, si wanita lantas membukanya.

Alangkah terkejutnya dua bocah itu, karena ternyata isi kotak es krim bukan es krim seperti yang mereka harapkan, melainkan nasi putih.

Seolah tak mampu berkata-kata lagi, keduanya hanya terdiam menatap nasi di dalam kotak es krim.

Kemudian, salah satu bocah menanyakan es krim yang seharusnya bisa mereka makan.

“Nasi? Mana es krimnya?” tanya si bocah sambil memegang nasi.

Lucunya, bocah berbaju corka hitam yang awalnya memang sudah ragu pun hanya bisa pasrah. Ia lantas mengambil kotak es krim berisi nasi dan mengajak temannya untuk memakannya sesuai perjanjian tadi.

Video tersebut langsung membuat warganet gemas, ditambah lagi dengan sikap pasrah bocah yang mengenakan baju corak hitam ketika harus memakan nasi di kotak es krim itu. Lihat videonya di sini.

rengganoo, “Sudah meraskaan harapan palsu semenjak pakai popok.”

dmaz_233, “Nasi masi mending, gw benang jarum gunting dll😂”

arif.king21, “Moga² es krimnya tetap disediain ya. Karena jika nggak, tidak ada lucunya. Jujur nih, ngeliat ekspresi dua anak ini, saya aja tega…🙏”

BACA JUGA: Beda dari yang Lain, Bocah ini Malah Ketakutan Saat Diberi Uang, Kok Bisa?

alifia_esti93, “Bun kalo anaknya nti trauma dan bner2 trauma benci sama nasi jgn marahin anaknya ya bun. Anak usia segitu memorinya lagi bagus2nya lo.”

Share.

Leave A Reply