Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pegawai kantor pajak mendapat perlakuan tak mengenakan, ia diduga dipukul oleh atasannya sendiri. Kejadaian tersebut sempat terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @bekasi_24_jam, terlihat ada 2 pria mengenakan atasan berwarna putih sedang berhadapan.

Pria yang satunya tampak duduk di kursi, sedangkan pria satunya lagi berdiri. Tak disangka, pria yang duduk di kursi tiba-tiba berdiri dan memukul pria di depannya.

Akun Instagram @bekasi_24_jam menuliskan keterangan bahwa pelaku pemukulan itu adalah atasan korban.

Kejadian itu terjadi di Kantor Pajak Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin, 6 Juni 2022 pagi.

“Beredar video pemukulan yang diduga dilakukan pejabat di Kantor Pajak Bekasi Utara Kota Bekasi kepada bawahannya,” tulis akun tersebut.

Melansir dari Detik.com, Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya membenarkan terkait pegawai pajak yang dipukul oleh atasannya.

Pelaku pemukuluan diketahui berinisial MAZ, sedangkan korbannya berinisial DH (39).

Ridha mengungkapkan bahwa kejadian itu berawal dari MAZ selaku atasan memberikan tentang pekerjaan kepada korban. Lalu MAZ pun menanyakan pekerjaan tersebut kepada DH.

Kemudian, korban menjawab bahwa sudah pekerjaan itu sudah dikerjakan dan ditunjukkan buktinya. Namun pelaku bersikeras bahwa korban belum mengerjakan.

Setelah korban menjelaskan perihal tersebut, pelaku masih tidak percaya. Pelaku juga disebut menanyakan korban yang tidak menjawab teleponnya pada hari Sabtu dan Minggu.

Pelaku menuduh korban memberikan nomor HP palsu di data kepegawaian yang tercantum nomor keluarga yang bisa dihubungi.

Korban pun menjawab, nomor tersebut adalah nomor ponsel istrinya. Lebih lanjut, korban memberikan bukti screenshot panggilan pelaku ke HP istrinya.

“Kemudian korban membalikkan badan mau pergi tiba-tiba dipukul sekali oleh pelaku menggunakan tangan kanan mengenai rahang kiri korban hingga korban terjatuh ke lantai,” tuturnya.

Rekan-rekan korban yang ada di lokasi segera menolong korban dan membawanya ke rumah sakit.

Setelahnya korban melaporkan tindakan itu kepada polisi. Dan kini masih dalam proses pemeriksaan saksi-saksi terkait tahapan penyidikan.

Sementara itu, video rekaman CCTV kejadian pemukulan itu telah viral dan banyak menuai komentar dari warganet. Mereka menyayangkan tindakan arogan pelaku kepada korban.

fikridharmawan, “Di maafin aja pak.. tp proses hukum tetep berjalan.. biar ada pembelajaran yg bisa di ambil buat orang yg liat..”

titomardianto12, “Hebat,,, contoh tidak benar,,, minta tolong bapak pejabat di tindak lanjutin,,, ,, waasalam.”

felix_nandahermawan, “Heran tinggi jabatan dan gelar malah semakin semaunya sendiri semuanya gitu dimana mana kalo gak main omongan seenaknya sendiri ya main tangan.”

BACA JUGA: Kronologi Anak Anggota DPR Dianiaya di Tol Dalam Kota Sampai Babak Belur

andrirn_, “Saya minta maaf atas kejadian yg terjadi, saya khilaf 🙏🙏🙏 pasti nanti ada drama kek gitu deh 😂😂”

Share.

Leave A Reply