Sosial Media, RANCAH POST – Seorang warganet membuat heboh warganet lainnya usai membagikan video nota pembelian makanan dan minuman di sebuah restoran.

Pasalnya, warganet itu mengeluarkan uang hingga Rp 350 juta untuk bayar tagihan makan di restoran tersebut.

Video tagihan Rp 350 juta untuk sekali makan di restoran diketahui viral setelah diunggah oleh akun TikTok @mochukenzo.

Sayangnya akun tersebut kini telah di-private sehingga tak bisa diakses oleh akun yang bukan follower. Kendati begitu, videonya ramai di-repost oleh akun lain, salah satunya akun Instagram @viral62com.

Dalam video tersebut seseorang tengah memamerkan tagihan pembelian yang mencapai Rp 350 di Black Owl, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

“Makan seharga 350 juta check,” tulis dalam video tersebut.

Rp 350 juta itu termasuk total pembelian dengan total 514 item, pajak, dan biaya pelayanan. Jadi untuk total makanan dan minuman yang dipesan harganya Rp 289 juta.

Pada nota yang diperlihatkan, tampak deretan produk-produk yang dipesan oleh seorang pria bernama Herman Budiarto yang tertulis dalam nota tersebut.

Mulai dari air putih, beragam makanan, rokok, dan minuman keras (miras). Sehingga tak heran jika harus membayar hingga ratusan juta.

“Gila,” teriak perekam video yang kaget melihat tagihan makanan itu.

Kontan saja, video warganet pamer tagihan dengan total Rp 350 juta untuk sekali makan itu pun menuai beragam tanggapan.

Ada yang terkejut, dan ada juga yang mengatakan bahwa itu wajar-wajar saja. Pasalnya, diduga dalam satu tagihan itu terdapat lebih dari 100 orang pemesan dengan pesanan yang berbeda-beda. Lihat videonya di sini.

lizz77huang, “Biasa aja kale ini. Mirasnya aja uda brapa botol 🤣🤣 i wont make this viral. Nothing to share but “showoff” only.”

iieseptiani, “Wajar la mahal, yg di order minuman2 mahal. Cordon blue sebotol 4jtan dia order 20 botol 🤣🤣. Mereka nie bukan makan tp pesta miras. Judulny menjebak 🫣”

hardiansyahfifi, “350 juti cuma jadi Ta****** doang 👏👏👏 . Kalau uang 350 juti buat aku Bisa beli rumah dan usaha . Ini cuma buat makan / minum doang 😂😂😂”

BACA JUGA: VIRAL Bocah Tak Sengaja Check Out Belanja Online, Tagihan Capai Rp 3 Juta Auto Bikin Ayahnya Syok

glenska_dirgantara4313, “Konten doank kayaknya… zaman now struk bisa dgn mudah diprint dimana saja, dengan nama toko atau resto apa aja 🙌🙌”

Share.

Leave A Reply