Viral Video, RANCAH POST – Momen kocak terlihat dalam video yang baru-baru ini viral. Video tersebut diketahui direkam dan diunggah oleh akun TikTok @wendicagur_ pada Senin, 6 Juni 2022.

Akun tersebut membagikan momen ketika dirinya menaiki bus menuju suatu daerah. Bus tersebut sempat berhenti di SPBU untuk mengisi bahan bakar.

Dari situlah kejadian mengesalkan sekaligus kocak terjadi. Bus tersebut ditahan  sementara dan para penumpang harus membayar denda karena perkara tinja.

Mulanya, tampak ada petugas diduga dari Dinas Perhubungan (Dishub) yang masuk ke dalam bus ketika bus. Petugas menyebut ada kotoran yang terjatuh dari toilet bus yang dinaiki perekam video ketika sedang mengisi bahan bakar.

Petugas kemudian mencari siapa penumpang yang telah buang air besar (BAB) di toilet bus, yang kotorannya langsung jatuh di halaman SPBU. Ia meminta penumpang segera mengakui perbuatannya dan membayar denda.

Akan tetapi, tak ada satu orang pun penumpang yang mau mengaku. Karena itulah, bus pun akhirnya ditahan oleh pihak terkait dan tidak bisa melanjutkan perjalanan.

“Yang berak siapa? Soalnya gak bakalan jalan ini busnya,” kata seorang petugas.

Sampai akhir video, tak ada satu pun dari penumpang bus yang mengakui hal ini. Sehingga bus sempat lama tertahan di SPBU dan tidak boleh melanjutkan perjalanan jika masalah ini belum diselesaikan.

“Lagi isi solar, tiba-tiba t*i jatoh dari bus pas di SPBU, akhirnya bis ketaham kena denda. Dan satu bis ga ada yang mau ngaku itu t*i siapa. Baru tau aku ternyata toilet bis langsung jatoh ke bawah,” ujar akun @wendicagur_ dalam keterangan videonya.

@wendicagur_

Perkara t*i ghaib ini ga bisa jalan dahh #tai

♬ DJ I m Addicted To – DJ Bambu

Dalam video berikutnya, seorang penumpang sempat berdiri dan meminta penumpang yang BAB di toilet bus untuk segera mengaku, agar bus bisa melanjutkan perjalanan.

Namun, masih saja tidak ada yang mengaku. Akhirnya seluruh penumpang bus patungan untuk membayar denda atas kesalahan yang diperbuat satu orang misterius.

“Endingnya akhirnya satu bis patungan buat bayar denda si t*i yang tidak beertuan itu karena gak ada yang ngaku. Aku rasa bukan karena gak mau ngaku tapi malunya itu,” tulisnya lagi.

@wendicagur_

PART 2 ini perkara yg blm ada ujungnya akhirnya pada patungan #spbuviral #ngakakparah

♬ DJ I m Addicted To – DJ Bambu

Video tersebut pun sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka dibuat ngakak dengan kejadian ini.

Zhang Nan, “wkwkwkwk bukan gimana ya . kl gue yg berak pun kl diginiin juga gak akan ngaku .. biar deh bis kagak jalan yg penting gak malu 😂😂”

Ig : @pertiwi.sr 🪐, “Setau gw di toilet ada tulisan deh “dilarang BAB” karna emg kotoran nya lgsg terjun bebas gtu tanpa penampung🥺”

yen_i80, “lagian kok nggak ada yg tahu ada yg berak disitu,apa pd tidur semua?, masih menjadi misteri perberakan😌”

BACA JUGA: Salut! Sopir Bus Rela Mengalah dan Melaju Pelan Demi Nenek-nenek Pesepeda

Jonatan…, “aku sebelum naik transportasi dengan perjalanan lama,kupastikan dulu beban yg ada dalam perutku keluar.”

Share.

Leave A Reply