Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan momen pengamen sedang bawakan lagu grup band Kotak di sebuah restoran.

Tak disangka, video tersebut langsung menjadi sorotan banyak warganet. Pasalnya, si pengamen membawakan lagu yang berjudul ‘Pelan-pelan Saja’ itu di depan grup band-nya secara langsung.

Momen itu sempat direkam oleh vokalis Kotak, Tantri, kemudian diunggah ke media sosial melalui akun TikTok-nya.

“Bawain lagu di depan yang punya lagu,” tulis dalam video.

Dalam video tersebut awalnya terlihat grup band Kotak sedang menyantap makanan di salah satu restoran di Makassar.

Di tengah menyantap makanan, ada seorang pengamen yang hendak mengamen di restoran tersebut.

Tantri dan para personel Kotak lainnya kemudian mendengar intro lagu yang dimainkan i pengamen melalui gitarnya. Tantri pun mulai menyadari hal itu.

“Yang benar yah. Yang benar mainnya, ini ada gitarisnya. Nanti salah lagi,” celetuk Tantri sambil menyorot Cella, gitaris Kotak.

“Chord-nya sih bener, coba kita lihat reff-nya. Biasanya itu jebakannya,” ujar Cella.

Ketika di tengah-tengah lagu, Tantri pun tampak maju mendekati si pengamen. Tak disangka, ia pu mengajaknya untuk duet.

Yang membuat warganet ngakak adalah, vokalisnya benar-benar tidak menyadari jika wanita di hadapannya adalah vokalis Kotak yang asli.

“Itu pengamennya nggak tahu itu Tantri. Dia nggak tahu,” seperti yang diungkapkan Chua, sang bassist.

Lain halnya dengan pengunjung di restoran tersebut, mereka mulai menyadari jika itu adalah vokalis Kotak.

Para pengunjung pun tampak menikmati lagu sambil mengangkat tangan. Beberapa ada juga yang merekam momen tersebut dengan kamera ponselnya.

Setelah lagu hampir selesai, Chua pun berjalan ke arah si pengamen dan mengambil kotak sumbangan lalu berkeliling ke para pengujung restoran.

Kocaknya, sampai lagu berakhir, pengamen itu masih tampak kebingungan dan belum menyadari jika yang menyanyi bersamanya adalah vokalis Kotak.

@tantrikotak

Keusilan di Makassar bareng @kotakband_ #KotakBandUpdate

♬ original sound – Tantrisyalindri – Tantrisyalindri

Momen pengamen bawakan lagu Kotak di depan para personilnya ini sontak saja viral. Banyak warganet yang dibuat ngakak melihat video tersebut.

ChriztofolZxD, “anjir hoki banget coeg gw main gitar depan bupati aja senang apa lagi dia langsung di depan penyanyi aslinya ”

jejak, “kalau disitu, udahh ngereog saya… dengerin kotak dari jaman SD gue udah gde ehh si mba tantri nya msih awet muda.”

_, “berasa nonton live nya kotak masyallah senang bgt x ya tu pengamen ny walaupun gak kenal sma vocalis ny kotak,masyallah ramah nya MB Tantri”

BACA JUGA: Viral Pengamen Ditantang Warga Nyanyi 150 Lagu di Depan Rumah, Auto Ketar-ketir

Saldafauziah, “tantri ga sombong supel bangetttt pernah ketemu di rumah orang tuanya di cimone”

Share.

Leave A Reply