Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang memperlihatkan pengamen ditantang nyanyi 150 lagu langsung menjadi sorotan warganet di media sosial. Diketahui video tersebut diunggah oleh akun TikTok @anboed pada Minggu 24 April 2022.

Dalam video berdurasi singkat itu, mulanya terlihat seorang pengamen pria sedang berdiri di depan pintu gerbang sebuah rumah warga.

Dan di depan rumah itu juga ada dua pria yang sedang mengecet pagar. Salah satu pria tampak berbincang-bincang dengan si pengamen tersebut.

Rupanya ia sedang meminta pengamen tersebut untuk menyanyikan 150 lagu untuknya. Hal itu dilakukan untuk membantu si pengamen.

Menurut pria itu, daripada si pengamen harus berkeliling dari satu rumah ke rumah lainnya, lebih baik ia bernyanyi 150 lagu di depan rumahnya saja.

“Lu nyanyi 150 lagu, saya bayar ya,” kata si pria.

Dengan begitu, si pengamen tak perlu berkeliling lagi. Ia hanya perlu berdiri di sana dan menyanyikan 150 lagu yang diminta pemilik rumah.

Mendapat permintaan seperti itu, si pengamen tak langsung menyanggupi atau menolaknya. Ia justru kebingungan dengan permintaan si pria karena lagunya terlalu banyak.

“Waduh 150 lagu?” tanya pengamen.

“Iya, daripada lu muter ke Keroncong, sini aja,” jelas pemilik rumah.

Masih kebingungan, si pengamen lantas menanyakan bayaran untuk menyanyikan 150 lagu itu. Kemudian, si pria balik bertanya nominal yang diminta.

“150 lagu, berapa duitnya?” tanya pengamen.

“Iya berapa? Mau berapa?” tanya lagi si pria.

Namun, si pengamen tak bisa menjawabnya karena selama in ia tidak pernah mematok harga saat mengamen, apalagi jika harus bernyanyi sebanyak 150 lagu.

“150 lagu ya,” ujar si pengamen yang kebingungan.

“Iya, daripada lu muter ke sana,” kata si pria.

“Capek om ,” timpal perekam video.

Video pengamen diminta nyanyi 150 lagu oleh warga itu langsung menuai beragam komentar. Tak sedikit yang dibuat tertawa melihat reaksi si pengamen yang kebingungan saat ditanya bayaran. Lihat videonya di sini.

Yubaba, “kalo kira kira 1 lagunya 3 menit dikali 150 lagu= 450 menit alias 7,5 jam dia nyayi. saran buat abangnya mending lu jualan pempek kapal selam aja bang.”

Vatma Vivi Anti, “durasi trakhir: pak suara saya habis, boleh di ganti tepuk2 tangan gk, atau sy bantuin cat aja pak 😂”

Mas.Andik ,,99,,, “kalo muter nyanyi seadanya ..gk capek gk pikiran..tp klo langsung dsuruh 150 lagu..blm nyanyi dah capek pikiranya…kpn slesainya😂😂😂😂😂😂😂”

BACA JUGA: Pemotor Panik Gegara Diserbu Pengamen Saat Bagi-bagi Makanan di Lampu Merah

user7060055602545, “berasa dibooking manggung nyanyiin 150 lagu ngehibur bapaknya ngecat pagar😁😂”

Share.

Leave A Reply