Viral Video, RANCAH POST – Seorang pemotor wanita dibuat panik saat sedang bagi-bagi makanan di jalan gara-gara diserbu oleh para pengamen.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera dan videonya tersebar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram pada Minggu, 8 Agustus 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pemotor wanita sedang berhenti di lampu merah. Ia tampak memberi bungkusan makanan pada salah satu pengamen di sana. Akan tetapi, tak berselang lama pengamen yang lainnya datang dan menyerbut pemotor tersebut.

Mereka ramai berdatangan untuk mendapatkan bungkusan makanan itu. Mirisnya, mereka bahkan terlihat memaksa untuk mengambil bungkusan yang dibagikan pemotor tersebut.

Pemotor yang tampak panik hanya bisa pasrah dan membiarkan para pengamen mengambil makanan di motornya. Setelah mengambil semua makanan, para pengamen langsung pergi meninggalkan lokasi.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian pemotor yang diserbu pengamen itu terjadi. Namun warganet ramai menyayangkan aksi para pengamen yang dinilai kurang pantas.

Sontak saja, unggahan video tersebut dibanjiri oleh banyak komentar kritikan dari warganet. Lihat videonya di sini.

tiarawardhani_p, “Pengamen skrg kebanyakan bocah gabut di tempat gw sehari ada 10x pengamen anak2 muda bukan pelit tapi tekor juga dan mereka2 kesini mulu kenapa gk cari kerjaan lain gitu”

sang_fajar_82, “Niatnya baik mbk, tapi maafKagak tepat sasaran mbk, lebih baik pemulung yang biasa pakai gerobak, biasa dengan istri atau anak2nya atau tunawisma yang sudah tua renta”

rahman_ramadhani, “Makanya kasih nya ke yg betul2 membutuhkan.. Org tua yg berusaha atau org yg usaha nya sepi pembeli.. Pengamen mah msh muda bs cari makan sendiri dan kadang lebih ke GA SOPAN”

BACA JUGA: Diduga Masih Keluarganya, Seorang Pengendara Motor Turunkan Pengemis di Depan Masjid

cicishesy, “Pengamen masih muda masih mampu buat kerja dari pada nyayi cuma sbntr doang dengan suara pas pasan . Beda yg pengamen yg nyayi aja panjang baru gur kasih 👏 👏”

Share.

Leave A Reply