Viral Video, RANCAH POST – Viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik keluarga istri pertama gerebek rumah calon istri kedua saat hendak melangsungkan akad nikah.

Video tersebut diketahui diunggah oleh sejumlah akun di berbagai platform media sosial, salah satunya oleh akun TikTok @supriyanto2930 pada Minggu, 5 Juni 2022.

Dalam video tersebut mulanya perekam video yang merupakan emak-emak terlihat sedang berjalan ke sebuah rumah.

Di depan rumah tersebut tampak ada banyak orang seperti sedang ada acara, bahkan beberapa tamu undangan yang terekam sedang duduk di atas karpet yang digelar di jalan.

Rupanya di rumah tersebut hendak dilangsungkan ada nikah antara suami dari wanita perekam video dan calon istri keduanya.

“Assalamualaikum, saya dari keluarga istrinya Pak Yusuf. Maaf ini ada apa nih?” ucap perekam video sambil masuk ke dalam rumah.

Terlihat di dalam rumah tersebut ada mempelai wanita yang sudah mengenakan busana pengantin berwarna putih sedang berkumpul bersama keluarganya.

Usai kedatangan wanita yang mengaku keluarga istri pertama dari mempelai pria, keluarga calon istri kedua langsung berdiri.

Keluarga istri pertama pun mengungkapkan bahwa pria bernama Yusuf yang akan menikah dengan wanita di rumah tersebut sudah memiliki istri.

Tampaknya, calon mempelai wanita sudah mengetahui jika calon suaminya sudah beristri. Karena dia mengangguk saat disinggung hal tersebut.

Suasana semakin tegang, seorang bapak-bapak mencoba menenangkan dan mengatakan bahwa belum terjadi pernikahan.

Namun jika pernikahan terus dilangsungkan, keluarga istri pertama mengancam akan melaporkan kasus ini ke polisi.

Keluarga istri pertama yang lainnya pun ikut masuk ke dalam rumah dan membuat suasana berujung ricuh. Seorang wanita diduga istri pertama bersama anaknya tampak juga berada di dalam rumah.

Mereka sangat marah dengan adanya pernikahan ini. Entah bagaimana kelanjutan kejadian ini, belum ada informasi lebih lanjut juga dari pihak terkait mengenai kapan dan di mana lokasi video tersebut.

Sampai akhir video, pihak keluarga istri pertama masih protes, dan bapak-bapak dari pihak calon istri kedua pun berusaha menenangkan.

@supriyanto2930

♬ suara asli – Supriyanto – m ridwan

Sementara itu, video detik-detik keluarga istri pertama gerebek rumah calon istri kedua saat akan akad nikah langsung dibanjiri komentar-komentar dari warganet.

chaww, “suaminya yg mana sih. Bisa”nya si madu ditanya : dek kamu tau dek dia punya istri? iyaa. Hih. oh mungkin taunya udh dpt ijin istri sah😂”

bahri, “apa sih yang di cari ?? gw satu aja Alhamdulillah naik turun tangga cobaan hidup bersama ,satu aja di akhirat gw udah mikir mikir tanggung jawabnya😌”

bagasstore02, “punya istri dua atau tiga boleh,asal dapat ijin istri pertama dan bisa adil nafkah lahir dan batthinnya.”

BACA JUGA: Bertemu di Penyekatan PPKM, Istri Sah Labrak Pelakor yang Jalan Bareng Suaminya

awan08, “pantes stok habis .
dia udah punya istri mau nikah lagi…
lahh aku jodoh aja belum bertemu🥺🥺🥺🥺”

Share.

Leave A Reply