Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang baru-baru ini beredar bikin warganet deg-degan sekaligus ngakak. Pasalnya video tersebut memperlihatkan momen seorang pengendara motor pakai baju tahanan melaju di belakang mobil polisi.

Momen tersebut direkam oleh seseorang yang berada di belakang pengendara tersebut. Videonya kemudian diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria pengendara motor yang menjadi pusat perhatian para pengendara lain karena baju yang dikenakannya.

Tak seperti pengendara lain, pria yang tidak memakai helm itu tampak mengenakan baju tahanan berwarna oren dan terdapat tulisan ‘Tahanan 390 Nusakambangan’.

Selain karena baju yang dipakainya, momen yang menjadi sorotan adalah ketika pria tersebut mengendarai motornya tepat di belakang mobil patwal polisi.

Momen itu hanya berlangsung sebentar, karena pengendara motor yang pakai baju tahanan langsung belok ke arah kiri, sementara mobil polisi melaju lurus.

Belum dapat dipastikan apakah baju tahan yang dipakai pria itu adalah asli atau tidak. Namun videonya yang viral sukses menyita perhatian banyak warganet.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun TikTok @suryayg12. Beragam komentar kocak dari para warganet pun memenuhi unggahan tersebut. Beberapa warganet menduga bahwa baju itu bukan baju tahanan asli, dan dibeli dari toko online.

https://www.tiktok.com/@suryayg12/video/7102282873452973338?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=suryayg12&t=1654487422562

ya ndak tau, “polisi : “mobil penuh, kamu pake motor aja sendiri ke sel ya”

no name, “👤: bntr gw mau beli es teh
🚔:yaudh gw duluan cpt loh.”

anak cibubur, “mungkin polisi dalam mobil sedang hubungi rekan ya ada yang kabur enggak dari sel 😂”

zyrex, “keknya bajunya beli online wkwkwk, tadi gw cek di toko oren ada wkwkw.”

ssssst, “bajunya merupakan suatu kebanggaan sebagai lulusan nusa kambangan”

BACA JUGA: VIRAL Bocah Lakukan Simulasi Unjuk Rasa Bersama Polisi, Yang Baju Hitam Bikin Salfok

Dilihat dari plat nomor kendaraan milik pria tersebut dan dari tulisan di mobil patwal polisi, diduga lokasi diambilnya video tersebut di Palu, Sulawesi Tengah.

Share.

Leave A Reply