Sosial Media, RANCAH POST – Belakangan ini marak remaja yang melakukan aksi hadang truk dan berakhir tragis, bahkan sampai merenggut nyawa.

Salah satu yang terbaru terjadi di Jalan Otto Iskandardinata, Karawaci, Kota Tangerang, pada Jumat 3 Juni 2022, seorang remaja dilaporkan tewas mengenaskan usai tertabrak saat hadang truk.

Aksi nekat itu diduga dilakukan oleh remaja tersebut bersama teman-temannya demi konten di media sosial. Detik-detik kejadian nahas itu sempat direkam dan videonya kini viral di media sosial.

Dalam video yang beredar terlihat tiga orang remaja yang berada di pinggir tiba-tiba lari ke tengah jalan untuk menghentikan truk kontainer yang sedang melaju.

Ketika dihadang, truk tersebut tak sempat mengerem hingga kahirnya satu dari tiga remaja tertabrak hingga tubuhnya masuk ke kolong truk.

Temannya yang merekam kejadian tersebut sontak panik karena temannya tertabrak truk.

“Aduh kageleng (kelindas),” ucap perekam video dengan nada panik.

Salah satu akun yang mengungggah video tersebut adalah akun Instagram @camerapenjurunews. Kejadian ini disebut terjadi setelah beberapa waktu lalu polisi melakukan razia, namun remaja-remaja tersebut kembali berulah.

Remaja yang tertabrak saat hadang truk di Jalan Otista, Karawaci itu dikabarkan tewas. Dia berinisial Y (18).

“Aksi nekat para remaja menghentikan truk demi konten di Jalan Otista, Karawaci, Kota Tangerang telah memakan korban, Jumat (3/6/2022) siang tadi,” tulis akun Instagram @camerapenjurunews dalam keterangan unggahannya.

Dikutip dari Halobanten.com, Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Jana mengatakan, kejadian remaja tertabrak saat hadang truk itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, tepatnya sebelum salat Jumat.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain Y, ada korban lain yang terluka karena ikut menyetop truk.

Sementara itu, sopir truk yang terlibat dalam kejadian ini masih diperiksa sebagai saksi.

Aksi hadang truk yang berakhir tragis ini langsung jadi sorotan banyak warganet. Mereka berharap tak ada lagi remaja yang mau melakukan aksi yang membahayakan nyawa sendiri.

bunda_khoko, “Udah banyak kjadian bkn nya takut malah dicontoh.. bocah jaman now gara2 sekolah online jd sekolahnya d tiktok.”

dr_eddyputra, “Bapak Polisi semoga Bapak Adil yang salah bukan supir truk nya karena kejadian begini terus terjadi nanti yang selalu salah supir nya. Makanya makin merajalela marilah kita berkaca dari negara  lain hukum dibuat seadil adil nya pak.”

BACA JUGA: Tak Sayang Nyawa! 4 Bocah Nekat Berlari ke Tengah Jalan untuk Hadang Truk Melaju

khombor.78, “Sekeras apa material tubuhmu nak, kog kamu tes untuk menghadang laju truck. Janganlah meniru apa yang tidak bermanfaat, mudharat.”

Share.

Leave A Reply