Viral Video, RANCAH POST – Empat bocah laki-laki nekat melakukan aksi berbahaya dengan hadang truk yang sedang melaju. Seolah tak sayang nyawa, mereka nekat berlari ke tengah jalan dan menghampiri bagian depan truk.

Detik-detik aksi berbahaya tersebut sempat direkam oleh pengemudi mobil. Rekaman videonya kemudian diunggah oleh akun GHe Stafara di grup Facebook BINTARO.

“Ini sangat membahayakan,,kejadian tdi sore di puteran kolam berenang sblm fly over,” tulis akun Facebook GHe Stafara dalam keterangan unggahannya.

Dama video berdurasi singkat itu terlihat sebuah mobil tengah melintas di jalanan yang basah diduga habis diguyur hujan.

Tak disangka, ada empat orang bocah laki-laki yang tiba-tiba berlari ke tengah jalan ketika mobil truk tersebut melintas.

Dengan cepat sang sopir untuk mengerem kendaraannya. Beruntung, mobil dapat berhenti tepat di depan bocah-bocah itu.

Kendati hampir tertabrak, bocah-bocah yang diduga masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) itu tampak santai-santai saja.

Namun tentunya aksi hadang truk yang melaju yang dilakukan para bocah itu sangatlah berbahaya dan tidak patut untuk ditiru.

Aksi tersebut tidak hanya berbahaya bagi si bocah, namun juga bagi penguna jalan lainnya. Kemungkinan terburuk bisa terjadi kecelakaan beruntun ketika mobil berhenti mendadak dan di belakangnya ada mobil lain.

Sampai saat ini belum diketahui maksud dan tujuan bocah-bocah yang sengaja menghadang truk yang melintas.

Hanya saja, videonya yang viral ramai dikomentari banyak warganet. Mereka merasa geram dengan tindakan si bocah yang keterlaluan.

Warganet berharap agar orang tua lebih memperhatikan dan mengawasi anaknya agar tidak melakukan tindakan berbahaya. Lihat videonya di sini.

Ika Melisa, “Ya Allah tuh bocah ngapah bangor-bangor amat😡…Lagunya pda meded bnget tar ja klo ngapah-ngapah yg bawa mobil yg disalahin,ya elah tong-tong mo dikata apa u begitu.”

Febriyanto Nugroho, “Orangtuanya ada di grup ini ndak? paling ndak orangtuanya dah siap2 kalo anaknya wasalam.”

Maliya Wati, “Aduh gimana si itu anak2 membahayakan diri sendiri kasian sama ibu bpa nya dia nga tau kalo anak nya nakal diluar😔😥🙄”

BACA JUGA: Nekat Cegat Truk yang Melaju, Seorang Bocah Akhirnya Tertabrak

Gopur Gobar, “Saya pernah liat 2 x di Dareh PD kacang seperti itu..tiba tiba mengadang mobil LG jalan.untung rem nya pakem…kadang berayutin kaca spion truk…langsung di marahin supirnya…sekitar jam 5:30 pagi..”

Share.

Leave A Reply