Viral Video, RANCAH POST – Seorang driver ojek online (ojol) mendadak viral usai  melangkapi sepeda motornya menjadi sespan. Hal ini dilakukan untuk menambah kenyamanan penumpang selama di perjalanan.

Penampakan motor driver ojol yang dilengkapi sespan itu sempat direkam oleh seseorang dan videonya diunggah melalui akun TikTok @daniljulyantosetia.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang driver ojol sedang menjemput penumpang di pinggir jalan dengan menggunakan kendaraan yang berbeda dari ojol pada umumnya.

Bahkan, kendaraan milik driver ojol itu sukses menarik perhatin para warganet yang melihatnya. Hal itu karena motor driver ojol itu telah dilengkapi dengan sespan.

Dengan begitu, penumpang dan anaknya pun duduk di gandengan samping bukan lagi di belakang si driver.

Menariknya lagi, tempat duduk penumpang pada bagian luarnya berbentuk tank mirip yang biasa digunakan untuk tentara perang. Pada pintunya terdapat lukisan bintang.

Lalu, di bagian bodi tempat duduk penumpang terdapat tulisan bendera merah putih dengan lambang garuda bertuliskan ‘NKRI HARGA MATI’.

Kemudian, bagian atas driver ojol diberi pelindung seperti payung supaya si driver tidak kepanasan atau kehujanan.

Setelah penumpang sudah naik bersama anaknya, driver pun memberikan helm untuk dikenakan penumpang tersebut selama perjalanan.

Selain motornya yang unik, akun @daniljulyantosetia memuji driver ojol yang begitu ramah dan murah senyum ketika hendak mengantar penumpang.

“full senyum pak gojek nya🥳🎉😘,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, video yang diunggah akun tersebut ramai dikomentari banyak warganet. Mereka memuji kreativitas driver ojol tersebut.

https://www.tiktok.com/@daniljulyantosetia/video/7100866180562357531

Bintang Daniyal Ramadhan, ‘spil harga Sespannya om 🙏…keren mantap…berkah sllu om ☺️☺️😇😇☺️☺️😇…aamiin.”

A3 MLG, “wih keren, solusi kalow dapat penumpang bawa 2anak kecil.
kalow di malang pasti kasian drefer g bisa lewat jembatan pelor&jembatan tebalangan.”

Jefry, “SUPER KREATIP, LANCAR REJEKINYA👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍”

atik neyu, “baru lihat ada gojek model montore montor kuno jaman jepang dan jaman belanda dulu.. 😂🤭.. tpi bagus maseee ide’y kreatip bgt tuh,jd lumayanlah..”

BACA JUGA: Driver Ojol Sediakan Fasilitas Bintang Lima untuk Penumpang, Ada TV Mini Hingga Powerbank

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan dan di mana lokasi driver ojol yang motornya dilengkapi sespan itu.

Share.

Leave A Reply