Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang pria melakukan masturbasi di dalam gerbong kereta rel listrik (KRL).

Diketahui video tersebut diunggah oleh seorang wanita dengan akun Twitter @greadline_s pada Rabu, 1 Juni 2022.

Dalam keterangan unggahannya, ia me-mention akun resmi KRL dan meminta agar mencari pria yang melakukan aksi tak senonoh di dalam gerbong ketika ada penumpang lain.

“Tolong di cari nih orang bejat kaya gini min @CommuterLine di akhir video ada mukanya. Cegah pelecehan seksual, kaum wanita jadi lebih waspada.

@Lintas Kulon,” tulis akun @greadline_s.

Di video berdurasi 43 detik itu, terlihat seorang pria melakukan aksi tak senonoh saat duduk di bangku penumpang.

Dengan mengangkangkan kaki, ia nekat masturbasi dengan ditutupi jaketnya. Di bangku sebrang ada penumpang wanita yang merekam kejadian itu.

Setelah selesai, ia tampak mengelap cairan sperma yang berceceran di bangku KRL dengan tangannya. Di akhir video, pria itu tampak memalingkan muka seolah tak terjadi apa-apa.

Tampak pria itu mengenakan baju rapi seperti seragam, namun wajahnya tak terlihat jelas karena menggunakan masker.

Unggahan tersebut langsung menuai atensi warganet. Mereka ikut me-mention akun resmi KRL dan meminta agar pelaku segera ditindak.

@tya_senja, “Admin, minta tolong kereta itu dicuci 7x.. jadi kebayang kalau mau duduk di kereta. Hueeeekkkk jijayyyy.”

@olibekaspakai, “fix jijik bgt sihh, jadi ga cuma perempuan aja yg harus waspada, cowo cowo juga sih kudu waspada.”

@haimandasayang, “Alasan gue kenapa males masuk di gerbong yg campur, lebih nyaman yg khusus perempuan. Apalagi kalau jam berangkat-pulang kerja, karena pernah bagian punggung di raba pas lagi penuh posisi berdiri ngga dapat tempat duduk ☺️”

@wiildfloowerrr, “AAMIT AMITTTT JIJIK GUE GILA JD MALES BGT NAEK KERETA GARA GARA LIAT GINI AMIT AMIT 😭😭🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮”

Terkini, pihak KAI pun memberi tanggapan melalui akun Twitter @CommuterLine. Diinformasikan bahwa kasus pria masturbasi di KRL ini sudah ditindaklanjuti dan pelaku sudah diamankan oleh petugas.

Pihak KAI juga meminta maaf kepada penumpang atas kejadian ini yang tentu membuat mereka merasa tidak nyaman selama perjalanan di kereta.

“Selamat pagi. Setelah kami lakukan koordinasi dan pengecekan, perilah tersebut kejadian pada tanggal 1 Juni 2022 dan sudah ditindaklanjuti, untuk pelaku sudah diamankan oleh petugas kami. Terima kasih atas informasi yang telah diberikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamannya. Tks,” tulis akun Twitter @CommuterLine.

BACA JUGA: Viral Aksi Pria Nekat Onani di Tugu Muda Semarang, Jijik dan Meresahkan Warga!

Tindakan asusila itu diketahui dilakukan oleh pelaku dalam perjalanan KRL rute Jatinegara-Pasar Senen pada Rabu, 1 Juni 2022.

Share.

Leave A Reply