RANCAH POST – Infinix Note 12 kini sudah resmi masuk ke Indonesia. Ponsel ini diklaim sangat cocok untuk pengguna yang gemar membuka banyak aplikasi sambil melakukan aktivitas lain. Lantas berapakah harga resmi Infinix Note 12 di Indonesia?

Sesuai prediksi, Infinix Note 12 yang hadir di Indonesia memiliki sedikit perbedaan dengan versi India. Perbedaan yang dimaksud ada pada jeroan ponsel.

Infinix Note 12 versi India dipacu chipset MediaTek Helio G88, sedangkan untuk versi Indonesia hadir dengan menggunakan chipset Helio G96 yang menawarkan clock speed lebih tinggi.

Di Indonesia sendiri perangkat ini tersedia dalam dua pilihan konfigurasi, yakni RAM 8 GB + internal 128 GB dan RAM 8 GB + internal 256 GB.

Spesifikasi

Secara keseluruhan Infinix Note 12 masih mewarisi beberapa spesifikasi dari pendahulunya, Infinix Note 11. Pada sektor layar misalnya, ponsel ini masih mempertahankan layar AMOLED 6.7 8 inci dengan resolusi FHD+.

Layar tersebut dipercantik poni berbentuk huruf U yang menampung kamera selfie berkekuatan 16 MP. Sedangkan untuk menunjang aktivitas fotografi disediakan tiga kamera belakang yang mencakup kamera utama 50 MP, makro 2 MP dan satu buah kamera QVGA.

Urusan sumber daya, perangkat dengan dimensi bodi 164.6 x 76.8 x 8 mm dan bobot 185 gram disisipi baterai 5.000 mAh yang dilengkapi fitur fast charging 33W.

Selain itu, demi menggaet minat konsumen Tanah Air Infinix turut membekali produk terbarunya ini dengan serangkaian fitur menarik.

Salah satu fitur yang dimaksud adalah fitur perluasan RAM (Extended RAM) sebesar 5 GB. Lewat fitur ini pengguna dapat menambah kapasitas RAM perangkat yang semula 8 GB menjadi 13 GB.

Lalu ada pula fitur Lighting Multi-Window yang memudahkan pengguna untuk membuka beberapa jendela aplikasi hanya dengan sekali sentuhan.

Harga Infinix Note 12

Infinix Note 12 tiba di Indonesia dalam tiga varian warna, yaitu Force Black, Snowfall dan Sapphire Blue. Berikut adalah harga resmi Infinix Note 12 di Indonesia.

  • RAM 8 GB + memori penyimpanan 128 GB Rp 2.799.000
  • RAM 8 GB + memori penyimpanan 256 GB Rp 2.999.000

BACA JUGA: Infinix Hot 12 Play Meluncur, Bawa Layar 90 Hz dan Baterai Jumbo

Penjualan perdananya akan dilakukan tanggal 2 Juni 2022 di beberapa marketplace rekanan Infinix. Selama program first sale berlangsung Infinix memberikan potongan harga Rp 200 ribu untuk masing-masing varian.

Share.

Leave A Reply