Sosial Media, RANCAH POST – Dua pria terekam kamera sedang terlibat baku hantam di atas truk. Video itu sendiri direkam oleh seseorang yang berada di mobil yang melintas tepat di lokasi kejadian.

Rekaman videonya kemudian diunggah ke media sosial hingga menjadi viral dan ramai di-repost oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram @infokejadiandemak.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun tersebut, kejadian dua pria baku hantam di atas truk terjadi di Jalan Raya Pantura, Desa Bolo, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, pada Sabtu, 28 Mei 2022.

“2 pria bertikai diatas bak truk di jalan pantura Desa Bolo Kecamatan Demak Kab Demak Jawa Tengah,” tulis akun Instagram @infokejadiandemak dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat sebuah truk terparkir di pinggir jalan raya dan di atasnya ada dua orang pria yang sedang berkelahi. Perkelahian berlangsung sengit, dua pria itu saling berbalas jotosan.

Sejumlah kendaraan yang melintas di lokasi terdengar membunyikan klakson agar mereka berhenti berkelahi, termasuk juga mobil perekam video. Namun dua pria itu masih terus berkelahi di atas bak truk.

Entah bagaimana kelanjutan kejadian tersebut, karena dua pria itu masih berada di atas truk sampai akhir video.

Lebih lanjut, akun Instagram @infokejadiandemak pun menuliskan kronologi kejadian tersebut berdasarkan informasi dari warga di caption unggahannya.

Disebutkan bahwa salah satu pria yang bertengkar itu diduga adalah anak punk, dan satunya lagi adalah sopir truk.

Anak punk tersebut memberhentikan dengan paksa truk yang dikendarai si sopir ketika melaju karena hendak menumpang.

Tanpa ijin, ia kemudian naik ke atas muatan truk. Namun sang supir tidak mengizinkan anak punk itu menumpang sehingga berujung terjadi keributan.

“Info warga Seorang pemuda yang diguga anak punk nyegat dengan paksa truk lewat mau nunut setelah pemuda tersebut naik diatas muatan truk. Kemudian sang supir tidak mengizinkan untuk ikut diatas muatan sehingga terjadilah perkelahian,” tulis akun tersebut. Lihat videonya di sini.

martazanuar, “Itu sopir truk vs anak punk,tkp bango..jd anak punk mau nunut truk smpai mau ketabrak lah si sopir lngsg marah,soalnya klu ketabrak bolak-balik sopire sg keno.”

mrianni_azzahra, “Kl d lht dr model pohonnya…seputaran jln raya demak arah kudus ya min.”

afariyanto_, “koyok smackdown wae duel ring tertup metu duel neng nduwur😂”

BACA JUGA: Tak Sayang Nyawa! 4 Bocah Nekat Berlari ke Tengah Jalan untuk Hadang Truk Melaju

my_nameistoni, “Yo bener sopire,wong nak tibo nyalahke sopo,sopir to sing di salahke.kepruk pipo wae lek kesuen sampah” ngono ku.”

Share.

Leave A Reply