Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda melakukan pelecehan di atas makam. Mirisnya, aksi tersebut diduga dilakukan demi konten untuk menjadi viral.

Sontak saja, aksi tak terpuji yang dilakukan pemuda itu langsung membuat para warganet geram dan ramai mengecamnya.

Video pemuda melakukan pelecehan di atas makam itu viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Senin, 30 Mei 2022.

Dari informasi yang ditulis akun tersebut, diketahui bahwa video itu awalnya diunggah oleh akun @endisupriyanto.

“Demi konten pemuda ini melakukan pelecehan di atas kuburan.

📹 endisupriyatno,” tulis akun Instagram @terangmedia dalam keterangan unggahannya.

Pada video berdurasi singkat itu mulamya terlihat suasana di area pemakaman pada malam hari. Kemudian, ada seorang pemuda berbaju hitam yang tiba-tiba berlari menuju salah satu makam.

Pemuda itu lalu menaiki makam dengan posisi menungging dan menggerakkan perutnya ke atas dan ke bawah seolah sedang melakukan gerakan intim di atas makam.

Mirisnya, aksi tak senonoh itu dilakukan sambil tertawa. Bahkan rokok yang ada di mulutnya pun sampai terjatuh gara-gara ia tertawa. Setelah melaukan aksi tersebut, ia lants pergi sambil mengambil rokoknya yang jatuh.

“Kini dunia perbuncinanku telah hancur saatnya kembali ke pergilaan,” tulis dalam video tersebut.

Sayangnya akun Instagram @terangmedia tak menuliskan informasi mengenai kapan dan di mana aksi tersebut dilakukan. Selain itu, sampai saat ini belum ada klarifikasi dari pihak manapun.

Kendati begitu, video pemuda lakukan pelecehan di atas makam itu ramai menuai komentar kecaman dari warganet yang merasa geram dengannya. Lihat videonya di sini.

4ndidepu, “Ketika orang tua tidak pernah memberikan nasehat kepada anak, maka ini lah yang akan terjadi, Sangat Misris.”

r_d_0527, “Innalilahi wa innailaihi roo ji’un,Demi konten akhlak dan adab hilang yg di ajarkan orang tua & guru nya.. 😢 kasian orang tua nya.”

joe__lother, “Biar cuma demi konten tpi setidak nya adab dan akhlak tuh di jaga dan tau tata krama tmpt … Blom aja dia kena azab.”

saddam_gram, ‘Su’ul adab betul…. Menginjak kuburan saja bagaikan menginjak 🔥🔥🔥”

BACA JUGA: Miris, Dua Wanita ini Malah Asyik Joget TikTok Diduga di Makam Ayahnya

t14n_9u5, “Apa sudah ijin dalam doa dan membaca nama yg telah wafat dlm batu nisannya kah? 😢”

Share.

Leave A Reply