Cara transfer pulsa byU ke sesama operator sebenarnya cukup mudah, tapi untuk pengguna baru cara ini kerap kali membingungkan.

Seperti kita ketahui byU merupakan salah satu produk yang dikembangkan oleh Telkomsel, dimana layanan ini menawarkan berbagai promo menarik setiap minggunya.

Menariknya, untuk memiliki kartu byU kamu membutuhkan usaha karena tidak dijual di pasaran, untuk memilikinya kamu harus memesannya terlebih dahulu, dimana kamu akan diminta memilih jenis kartu, nomor, dan kuota yang akan didapatkan.

Selain itu, kartu ini juga spesial karena kamu bisa menggunakannya untuk transfer ke pulsa ke sesama pengguna, operator lain, dan ke aplikasi dompet digital tertentu yang sudah terdaftar.

Harga paket data yang ditawarkan kartu ini juga cukup affordable dan ramah dikantong pelajar Mulai dari Rp5.000 dengan kuota 1.5 GB, Rp20.000 dengan kuota 10 GB dan masih banyak lagi.

Sudah memiliki kartu byU dan bingung cara melakukan transfer pulsa? Yuk simak artikel dibawah ini untuk mengetahuinya.

BACA JUGA: Cara Transfer Pulsa Axis

Cara Transfer Pulsa byU ke Sesama Pengguna

Proses transfer pulsa kartu byU ke sesama operator bisa kamu lakukan dengan mudah, dimana kamu hanya perlu mengubah metode pembayaran saat akan membeli pulsa.

Tapi hal tersebut belum diketahui banyak orang, terutama pengguna baru.

Perlu kamu ketahui, secara garis besar, transaksi transfer pulsa ini sebenarnya tidak bisa dilakukan, tapi pengguna bisa memanfaatkan kode pembayaran yang diberikan otomatis pada nomor yang melakukan transfer.

Penasaran dengan caranya? Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama-tama buka aplikasi byU pada perangkat yang akan kamu gunakan. Pastikan kamu sudah mendaftar byU sebelumnya.
  • Selanjutnya pilih opsi pembelian pulsa dan masukan nomor serta nominal pulsa yang akan kamu transfer.
2323
Cara Tf Pulsa byU. (IST)
  • Pilih jenis metode pembayaran yang akan kamu lakukan, disini kamu bisa menggunakan OVO, Dana, Gopay, hingga Transfer bank dengan menggunakan virtual account.
Screenshot 3 5
Cara Tf Pulsa byU. (IST)
  • Nantinya, kamu akan mendapat kode pembayaran otomatis yang diberikan pihak byU, lalu masukan kode tersebut pada kolom yang telah disediakan untuk mengkonfirmasi transaksi yang dilakukan.
  • Jika transaksi yang kamu lakukan sudah dikonfirmasi, maka pulsa akan secara otomatis masuk pada nomor tersebut.
  • Selesai.

BACA JUGA: Cara Transfer Uang ke Rekening Bank Berbeda

Nah, itulah cara transfer pulsa byU ke sesama pengguna yang bisa kamu coba. Selain ke sesama pengguna, kamu juga bis amelakukan transfer ke operator lain, dan dompet digital. Menarik bukan?

Share.

Leave A Reply