Sosial Media, RANCAH POST – Tindakan yang dilakukan sopir taksi saat isi bensin ramai menuai sorotan para warganet setelah rekaman videonya viral di media sosial.

Ya, sopir taksi itu terekam goyang mobil saat isi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Video sopir taksi ketika menggoyang-goyangkan mobilnya viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @andreli_48.

Di video itu, terlihat antrean kendaraan yang hendak mengisi BBM di sebuah SPBU. Ketika itu, momen tersebut direkam oleh seseorang yang berada di dalam mobil.

Tampak saat itu petugas SPBU sedang melayani pengisian BBM mobil taksi. Tepat di samping mobil, ada seorang pria diduga pengemudi mobil tersebut sedang menggoyang-goyangkan mobil.

Dengan menggunakan kedua tangannya, ia terus menggoyangkan mobil ke kanan dan ke kiri saat pengisian BBM.

Aksi itu terus dilakukan dan baru berhenti sampai proses pengisian BBM selesai..

Seperti kita ketahui, selain sopir taksi itu, tindakan menggoyang-goyang mobil setelah mengisi bensin kerap dilakukan banyak pengendara lainnya.

Banyak yang beranggapan, menggoyang-goyangkan kendaraan bertujuan untuk membuat tangki terisi bahan bakar secara optimal. Padahal hal itu hanyalah mitos.

Tindakan menggoyang-goyangkan kendaraan saat pengisi bahan bakar justru sangat berbahaya bahkan bisa memicu kebakaran.

Bersadarkan informasi yang ditulis akun @andreli_48, kejadian tersebut terjadi di sebuah SPBU di Pondok Cabe.

“Di goyang² biar masuk merata ke pori². Lokasi spbu pondok cabe,” tulis akun Instagram @andreli_48 dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, video detik-detik sopir taksi yang goyang mobil saat isi BBM itu telah viral dan ramai dikomentari banyak warganet. Lihat videonya di sini.

mar.john.737448, “Ya wajar lah gua juga suka gitu kalo isi bensin 100 di situ nya masih 95 ya di goyang goyang biar muat aneh.”

yofieana2011, “Macem2 cara orang2 jdi dihargai ajah…klo gak ada manfaat bgi kitah mah jgn diikuti…klo bermanfaat yachhh lanjut bosque🤏🙂🙂🙂”

aa_brown_, “Yg ada noselnya bensin bergesekan dg mulut tangki mengakibatkan panas dan kemudian terbakar.”

BACA JUGA: ‘Njot-Njot’ Motor saat Isi Bensin, Aksi Pengendara Motor ini Bikin Keder

miftah2245, “Owalahh lurrr, hati-hati bahaya itu, bisa menimbulkan kebakaran itu karena gesekan nozle dengan tangki bensinnya.”

Share.

Leave A Reply