Sosial Media, RANCAH POST – Cerita driver ojol yang jadi langganan seorang penumpang wanita yang disebut sudah meninggal dunia langsung membuat banyak warganet merinding.

Cerita tersebut diketahui viral usai videonya diunggah oleh akun TikTok @dramaojolofficial pada Jumat, 27 Mei 2022.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang berprofesi sebagai driver ojol sedang menceritakan pengalaman horor yang pernah dialaminya saat narik penumpang.

Awalnya, driver ojol itu mengatakan dirinya mengantarkan seorang penumpang wanita ke rumahnya. Sepanjang perjalanan menuju tempat tujuan, ia dan penumpang itu sempat mengobrol.

Dan ketika sampai di rumahnya, wanita itu pun meminta si driver menunggu sebentar di luar karena ingin mengambil uang untuk membayar ongkos.

Driver ojol itu pun menuruti si penumpang untuk menunggu di depan rumah. Saat masuk rumah, wanita itu tampak membuka gerbang dengan mudah tanpa membuka kuncinya.

“Di jalan sih asik biasa aja ngobrol. (Dia) perempuan pakai hijab. Saya anterin,” cerita driver ojol.

“Biasa ya saya ambil duit dulu, duitnya abis soalnya. Itu cewek masuk buka gerbang tuh bisa aja bisa gitu buka gerbang tinggal dorong,” lanjutnya.

Di tengah-tengah dirinya menunggu, tiba-tiba ada asisten rumah tangga (ART) yang keluar dari rumah tersebut dan menghampirinya.

ART bertanya kepada si ojol kenapa dirinya menunggu di depan gerbang. Dan si ojol menjawab bahwa dirinya sedang mengantar wanita pemilik rumah tersebut.

Mendengar hal itu, ART-nya lantas memanggil sang majikan. Anehnya, ketika ART dan majikannya keluar, mereka tampak membuka kunci gerbang terlebih dahulu.

Padahal penumpang wanita tadi masuk tanpa membuka gembok terlebih dahulu. Kemudian, pemilik rumah berbicara dengan driver ojol itu, dan mengungkapkan jika penumpang diantarkan si ojol sudah meninggal dunia karena kecelakaan.

Ngerinya, penumpang tersebut diantar dari lampu merah lokasi dirinya mengalami kecelakaan.

“Masnya udah berapa kali nganter (penumpang tadi)?” tanya ibu pemilik rumah.

“Ketiga kali bu sama ini bu,” jawab si ojol.

“Besok-besok kalo dapet di-cancel aja ya mas. Anak saya tuh udah gak ada (meninggal),” papar si ibu.

“Mas ngambil dari mana?” tanya si ibu lagi.

“Dari (lokasi disensor),” kata si ojol.

“Iya dia kecelakaan di lampu merah (disensor),” papar si ibu.

Kontan saja, hal ini membuat si ojol sangat syok. Ia segera tancap gas meninggal lokasi. Namun di tengah perjalanan, ia diberhentikan oleh petugas keamanan dan membahas soal kejadian mistis tadi.

“Di-stopin sama sekuriti. ‘Gua udah mau ngingetin lu bang’ kata sekuritinya gitu. Cuma lu santai-santai aja. Ya gimana kita ga curiga, di jalan ngobrol,” kata si ojol lagi.

Setelah mengalami kejadian mistis ini, driver ojol itu merasa trauma. Untuk antisipasi, setiap mendapat orderan, ia selalu melihat apakah penumpangnya menginjak busstep atau tidak. Jika tidak, ia tidak berani menganter.

@dramaojolofficial

Pas nih, lagi malem jumat kan #ceritadariojol #ojoltiktok #dramaojol

♬ Amityville Horror – Scary Halloween Sound Effects – Halloween Sound Effects

Cerita horor driver ojol jadi langganan penumpang yang sudah meninggal ini langsung menuai beragam komentar dari warganet.

user5112018027478, “ini tuh namanya residual energi. Hal yg biasa dilakukan sewaktu masih hidup akan terulang ulang terus karna alam merekam setiap peristiwa😊.”

Cake Designer, “tiap pulang kerja jam 1 atau 2 malem,pernah abang ojolnya nanya,mba manusia kan? (karena rumah gue gelap dan modelan belanda,banyak pohon gede…”

racun dunia, “gw uda sering bgni sbgai ojol….!! tp ttp ajalah gw anter, mskipun tau dan trasalah. niat baik aja mau sp pun.”

BACA JUGA: Kisah Horor Penumpang Naik Ojol Malam-malam, Ternyata si Driver Sudah Meninggal Sorenya

Di kolom komentar, akun TikTok @dramaojolofficial menjelaskan terkait pembayaran ongkos orderan pertama dan kedua yang diketahui dibayar oleh ART tanpa memberitahu cerita sebenarnya.

“Ongkos orderan 1 & 2 di bayarin oleh ARTnya dan yg ke 3 sang ART manggil ibu dari mbaknya untuk bayar sekaligus menjelaskan keadaan sebenernya 🥺” papar akun tersebut.

Share.

Leave A Reply