Viral Video, RANCAH POST – Seorang pengendara motor mengalami kejadian nahas ketika berkendara di jalan raya, ia terjungkal saat hindari emak-emak yang nyebrang jalan.

Kejadian nahas yang dialami pengendara motor itu sempat terekam kamera dashboard mobil dan videonya viral di media sosial. Dari cuplikan video tersebut, terlihat jelas bagaimana detik-detik kecelakaan itu terjadi.

Mulanya, video berdurasi singkat itu memperlihatkan kondisi arus lalu lintas yang cukup ramai dilalui kendaraan, baik motor maupun mobil.

Tak berselang lama, muncul seorang pengendara motor yang melaju cukup kencang karena hendak menyalip mobil box yang ada di depannya.

Namun tak disangka, di saat yang bersamaan ada seorang emak-emak yang menyebrang jalan. Pengendara motor pun langsung kaget melihat ada emak-emak tersebut yang berjalan tepat di depannya.

Demi menghindari menabrak si emak-emak, pengendara motor itu pun melakukan aksi di luar dugaan yang berakhir membuat dirinya terjungkal.

Tampak pengendara motor itu melakukan manuver dalam kondisi kendaran melaju kencang. Alhasil, pengendara itu terjatuh dari motornya.

Sementara itu, si emak-emak dapat menyebrang dengan selamat berkat kesigapan pengendara motor.

Rekaman video kejadian pengendara motor hindari emak-emak yang nyebrang jalan hingga berakhir celaka itu pun viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Kamis, 26 Mei 2022.

“Detik-detik pengendara motor terjungkal saat menghindari Emak-emak yang menyeberang jalan,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Kendati videonya viral, belum diketahui kapan dan di mana lokasi insiden itu terjadi. Hanya saja, warganet merasa prihatin dengan nasib pengendara motor, sekaligus juga geram dengan emak-emak yang menyebrang sembarang saat jalanan ramai kendaraan.

akh_arifin, “Gua heran setiap emak” yg bawa mobil, motor, ato jalan kaki bawaan nya tuh mersahkan dan selalu waspada 😂 😂😂”

bil.dhan, “Kadang orang nyebrang jga ga ngotak. Udh jalan slow bngt, ga nengok kiri kanan pula. Minimal lari lah biar cepet.”

odieyusuf, “Emang ye emak2, bawa motor bahaya. Nyebrang juga kagak liat2. Gregett pen jitak pk helm tuh emak2.”

BACA JUGA: Emak-emak Nekat Terobos Palang Pintu Parkir, Pria yang Dibonceng Auto Terkapar

rudyhgurning, “Itu salah yg naik motor, blind spot dy krn mobil bakal, berani2an langsung ke kanan gk tau di depanny ada ap. Klo dj depan nya ada mobil berhenti mendadak bisa dy tabrak jg itu.”

Share.

Leave A Reply