Sosial Media, RANCAH POST – Seorang bocah laki-laki tak sengaja jatuhkan patung berbentuk Teletubbies di sebuah pusat perbelanjaan di Hongkong hingga pecah.

Detik-detik saat kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial.

Karena insiden ini, orang tua bocah itu harus ganti rugi dengan jumlah yang cukup fantastis, bahkan mencapai puluhan juta rupiah.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, terlihat ada seorang bocah laki-laki yang sedang berbelanja bersama orang tuanya di mal.

Ketika berjalan, si bocah tiba-tiba berhenti dan bersanda di sebuah patung tokoh Teletubbies. Tak disangka, patung seharga HKD 52.800 atau senilai dengan Rp 98,9 juta itu jatuh dan pecah berkeping-keping.

Dari keterangan yang tertulis di video, staf yang bekerja di toko tersebut sempat menyatakan bahwasi bocah menendang patung Teletubbies sehingga harus ganti rugi.

Akan tetapi ketika melihat rekaman CCTV, bocah yang tak disebutkan identitasnya itu tak sengaja menyenggol patung, bukan menendangnya.

“Ceritanya: staf yang kerja bilang ke ibu itu, kalau anaknya nendang pajangan sampai jatuh, jadi harus bayar,” tulis dalam video. Tapi kenyataannya anaknya gak nendang, tapi gak sengaja,” tulis dalam video.

Di video itu diperlihatkan orang tua bocah itu mendapat keringanan atau diskon dalam membayar ganti rugi patung yang pecah. Orang tua bocah itu harus membayar HKD 33.600 atau senilai Rp 62,9 juta.

Harga yang masih terhitung besar untuk mengganti patung pajangan yang pecah akibat ketidaksengajaan si bocah.

Video bocah yang tak sengaja pecahkan patung Teletubbies seharga puluhan juta itu pun langsung menjadi sorotan warganet.

Beberapa warganet justru mengkritik pihak toko yang memajang patung begitu saja tanpa pengaman, sehingga sangat mudah tersenggol atau dijadikan tempat bersandar oleh pengunjung.

Selain diunggah oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, video rekaman CCTV itu diunggah pula oleh akun Instagram @memomedsos. Lihat videonya di sini.

dyahmayahapsari, “Biasanya kalau barang pecah belah tu suka dikasih warning, apalagi segede itu ga ada penghalang apa2.”

mutiazulkarnain, “Tokonya ngejebak ini 😢 kasian anak anaknya. Udah tau mahal kenapa mesti letak kaya begitu. Harusnya di tutupi atau di batasin gitu pakai pagar. 😔”

fairuzyunissa, “Masa harga segitu dikasih label nya dibawah bs keinjek atau ketendang orang, udah gitu gk dipagerin, niat gk sih jual harga segitu 😂😂😂”

BACA JUGA: VIRAL Bocah Tak Sengaja Check Out Belanja Online, Tagihan Capai Rp 3 Juta Auto Bikin Ayahnya Syok

andiawal77, “Gampang amat jatuhnya hahahhaha, uda kaya jebakan 🤣🤣 udah tau tempat bermain anak” malah d pasang gituan yang gampang jatuh.”

Share.

Leave A Reply