Aplikasi multi akun menjadi salah satu aplikasi paling dicari, karena aplikasi ini dapat memudahkan kamu yang ingin mempunyai lebih dari satu akun.

Terutama di Indonesia, pengguna sosial media yang menggunakan akun mereka dengan aktif selalu mencari aplikasi Clone Whatsapp untuk bisa menggunakan akun Whatsapp 2 akun sekaligus.

Sangat ribet bukan jika harus menggunakan dua perangkat yang berbeda, untuk itu,kami merekomendasikan beberapa aplikasi multi akun Terbaik yang bisa kamu gunakan.

Rekomendasi Aplikasi Multi Akun

Dengan aplikasi berikut kamu dapat mengkloning dengan performa yang baik. Mengapa demikian? Agar data yang kamu input dapat terjaga dengan aman karena aplikasi berikut sangat terpercaya.

Whats Clone – Beberapa Akun

Whats Clone
Whats Clone. (IST)

Whats Clone merupakan platform pertama yang bisa kamu gunakan untuk membuat multi akun pada satu perangkat.

Dengan adanya aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi mengunduh plugin untuk sebagian besar aplikasi karna Whats Clone bisa kamu gunakan untuk membuat klon aplikasi dan login banyak akun untuk WhatsApp, Facebook, LINE, hingga Instagram.

Aplikasi ini juga bisa membantu penggunanya untuk masuk lebih dari tiga akun secara bersamaan di satu perangkat.

Tenanag sjaa, semua privasi pengguna akan terjaga pada aplikasi ini.

Parallel Space – Aplikasi Multi Akun

Parallel Space - Apk Multi Akun
Parallel Space – Apk Multi Akun. (IST)

Sesuai namanya aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk menjalankan dua aplikasi yang sama secara bersamaan.

Parallel Space, dapat kamu gunakan untuk menggandakan berbagai macam akun media sosial .

Selain itu dengan aplikasi ini kamu bisa menyembunyikan aplikasi rahasia dan mengunci aplikasi tersebut agar tidak ada orang yang dapat mengaksesnya.

BACA JUGA:  Aplikasi Kloning Terbaik

DualSpace

DualSpace
DualSpace. (IST)

DualScape merupakan aplikasi yang memiliki ukuran ringan yang dapat menghemat kapasitas memori kamu.

Tapi jangan khawatir, meski aplikasi ini berukuran kecil, tapi kamu dapat menjalankan dua aplikasi yang sama secara bersamaan.

Cocok banget kamu gunakan untuk kamu yang memiliki RAM kecil, ada juga Dual Space Lite dengan ukuran lebih ringan untuk perangkat dengan spesifikasi terbatas.

DO Multiple Accounts – Aplikasi Multi Akun

DO Multiple Accounts - Apk Multi Akun
DO Multiple Accounts – Apk Multi Akun. (IST)

Kemudian ada DO Multiple Accounts yang menyediakan ruang ganda dalam ruang paralel tak terbatas. Cloner aplikasi paralel untuk banyak akun.

Aplikasi ini juga mendukung berbagai macam aplikasi media sosial  dan game diantaranya, Whatsapp,Facebook,Messenger,Mobile Legends,FF dan masih banyak lagi.

Terlebih, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengunci aplikasi yang kamu gandakan, jadi sangat aman ya guys.

2Accounts

2Accounts
2Accounts. (IST)

Apakah kamu memiliki dua akun Whatsapp dan lelah berganti akun sepanjang hari?  Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengatasinya.

Aplikasi yang hanya memiliki ukuran 9.1 MB ini memiliki notifikasi yang jelas dan terpisah sehingga tidak akan membingungkan kamu dalam menggunakannya.

Dengan platform ini kamu juga bisa memastikan data aplikasi disimpan secara independen dan kamu tidak akan melewatkan satu notifikasi apa pun dari setiap aplikasi.

BACA JUGA:  Aplikasi Pengganda Aplikasi di HP OPPO

Itulah beberapa aplikasi multi akun terbaik yang bisa kamu gunakan untuk cloning tanpa ngelag. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply