Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar mengejutkan datang dari aktor Gary Iskak, yang ditangkap Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar terkait penyalahgunaan naroba.

Pria berusia 48 tahun itu ditangkap di kawasan Pasir Putih, Bandung, pada Senin 23 Mei 2022 malam. Diketahuim Gary dibekuk bersama 4 orang temannya di sebuah rumah.

Kabar penangkapan Gary Iskak terkait narkoba terlah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahmi Tompo.

Ketika dibekuk oleh polisi, tak ada perlawanan dari Gary maupun 4 orang teman-temannya. Ibrahim pun mengungkapkan sejumlah barang bukti yang disita, yakni narkoba jenis sabtu dan juga alat hisapnya.

“Ada bong, alat hisap, ada korek dan juga sisa sabu yang digunakan,” kata Kombes Ibrahim Tompo seperti dikutip dari Inews.id.

Sampai saat ini Gary Iskak dan 4 temannya tengah diamankan di Polda Jawa Barat untuk menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik guna mendalami dan mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba ini.

Diketahui, tes urine pun sudah dilakukan, dan kelima orang termasuk Gary Iskak dinyatakan positif memakai sabu.

Kabar Gary Iskak ditangkap karena narkoba sontak saja membuat publik terkejut. Pasalnya, Gary Iskak pernah mengklaim dirinya sudah hijrah.

Keputusan itu diambil setelah dirinya sempat kritis akibat penyakit liver dan hepatitis C yang dideritanya.

Akun Instagram suami Richa Novisha pun langsung dibanjiri komentar-komentar dari warganet yang membahas terkait penangkapannya karena kasus narkoba. Tak sedikit yang menyayangkan hal tersebut.

“Astaghfirullah, istiqomah itu emang susah ya bestie, bukannya udh tobat Dan hijrah ya, circle pertemanan itu emang emang ngaruh banget,” tulis akun Instagram @3158cute.

“Bukannya baru sembuh dr sakit apa gt ya? Smpe bikin badannya kuruss bgt.. Kok malah nyabu lg 😢” komentar akun Instagram akun @apoteker_santi.

“Ya allah gery waktu itu bukannya udah bilang mau hidup sehat aja ya kalo udah sembuh sakitnya 😭 kenapa bgini lagi si gery🙄” komentar akun @redomusyadad_.

“Semangat Om gary …. niatkan untuk ga kembali seperti ini,setelah badai ini ya Aamiin 🤲,” tutur akun Instagram @eka_basterman26.

BACA JUGA: Heboh Komika Inisial FF Ditangkap Karena Narkoba, Ternyata Fico Fachriza

Ternyata ini bukan kasus pertama, Gary Iskak diketahui pernah terjerat kasus narkoba juga pada tahun 2007 silam. Ia harus mendekam di penjara selama 8 bulan atas kasus tersebut.

Share.

Leave A Reply