Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan insiden bapak-bapak ketika mengisi bahan bakar di SPBU, ia tak sengaja semburkan bensin dalam jumlah yang cukup banyak.

Alih-alih mengganti atau meminta maaf kepada pegawai SPBU, ia justru malah langsung kabur begitu saja setelah melakukan kesalahan.

Video kejadian tersebut viral salah satunya setelah diunggah oleh akun TikTok pegawai SPBU, @veranurwidyasari1 pada Minggu, 22 Mei 2022.

Dalam video tersebut terlihat seorang bapak-bapak mengenakan kaos hitam sedang mengisi bensin pada mobilnya. Ia tampak berdiri sambil menunggu bensin terisi penuh ke mobilnya.

Ketika sudah selesai, bapak-bapak itu berinisiatif mengembalikan selang nozzle pada tempatnya. Pasalnya, saat itu pegawai SPBU yang melayaninya sedang melayani pengendara lain.

Namun tak disangka, tiba-tiba bensin pun menyembur dengan sangat deras dari nozzle. Si bapak pun sangat panik dan hanya bisa memegang selang nozzel tanpa bisa menghentikannya.

Setelah beberapa saat, pegawai SPBU langsung mengambil selang dan memberhentikan aliran bensin. Di saat yang bersamaan, si bapak itu malah bergegas masuk ke dalam mobil di bagian penumpang, dan pengemudinya langsung tancap gas seolah tidak terjadi apa-apa.

Akun @veranurwidyasari1 pun menyayangkan sikap bapak-bapak yang malah kabur usai semburkan bensin di SPBU. Ia tidak berharap bapak tersebut mengganti bensin yang keluar, namun setidaknya bapak itu meminta maaf.

“Ga berharap diganti tapi seengganya ada ucapan maaf,ini langsung pergi gitu aja😌,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Melalui kolom komentar unggahan, akun @veranurwidyasari1 menjelaskan penyebab bensin bisa menyembur begitu saja dari nozzle.

“Kenapa bisa nyembur kayak gitu? itu gara2 si bapak langsung cabut nozel dari mobil nya dalem keadaan speed nozzle nya kekunci. Waktu si bapak naro nozzlenya mungkin posisinya kurang pas jadi dia angkat lg, otomatis ke 0 lagi dan nyembur, kurang lebih 3 literan yg keluar,” paparnya.

“Posisi operator lg ngisi taksi disebelah karna emang setiap pulau cuma ada 1 operator🥲,” sambungnya.

@veranurwidyasari1

ga berharap diganti tapi seengganya ada ucapan maaf,ini langsung pergi gitu aja😌 #spbu #viral #fyp #isibensin #spbuviral

♬ Rumah Singgah – Fabio Asher

Kejadian ini pun membuat warganet ikut merasa geram. Seharusnya bapak tersebut bertanggung jawab meski dirinya mungkin tidak sengaja melakukannya.

hestymieseu, “INI KAYAKNYA BUKAN SELF SERVICE TAPI MBAK NYA LAGI NGISI DI SBLH DAN MOBIL BAPAK ITU UDH SELESAI TAPI DIA GA SABAR JADI DIA CABUT DLM KEADAAN SPEED.”

romenzarohil, “terlepas siapa yang salah dan benar,meminta maaf adalah hal yang sangat di anjurkan sebagai attitude yang baik.”

Isti Nurjanah🦋, “da ini sering terjadi,dan akupun pernah ngalamin. yaa otomatis saya yang ganti🥺semangat pejuang rupiah💪”

BACA JUGA: Nahas! Wanita Tertabrak dan Terlindas Truk Saat Tunggu Teman Isi Bensin di SPBU

PSM_nia, “percayalah mba itu ruginya duble,rugi nombok sama ngelap bersihinnya apalagi solar🥺🥺”

Share.

Leave A Reply