Viral Video, RANCAH POST – Setelah rombongan kuda dan bapak-bapak pengangkut rumput, kini kembali viral momen hampir serupa. Momen tersebut adalah ketika seorang wanita dorong motor Honda PCX di jalan yang digunakan sebagai lokasi hajatan.

Detik-detik saat wanita itu melewati para tamu undangan sempat direkam, videonya kemudian diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @oom.kijoot mulanya terlihat lokasi tenda hajatan yang dipenuhi para tamu undangan.

Saat acara berlangsung, tiba-tiba ada seorang wanita yang mendorong motor Honda PCX hendak menerobos jalan yang digunakan sebagai acara hajatan.

Para tamu undangan pun harus minggir terlebih dahulu untuk memberikan jalan untuk wanita tersebut melintas.

Setelah itu, si wanita pun melintas dengan mendorong motornya. Momen ini sontak saja menjadi pusat perhatian para tamu yang duduk di atas karpet.

Beberapa tamu ada yang diam sambil memperhatikan, kebingungan, hingga ada juga yang tertawa ngakak. Sementara itu, si wanita terus mendorong motornya secara perlahan hingga ke ujung jalan.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi wanita yang dorong motor PCX di tengah hajatan itu. Namun dari plat nomor motor PCX yang didorong si wanita, diduga lokasinya berada di Kalimantan Barat.

Entah kenapa, akun TikTok @oom.kijoot menonaktifkan kolom komentar pada unggahan tersebut. Kendati begitu, videonya telah di-repost oleh akun lainnya dan mendapat beragam komentar.

https://www.tiktok.com/@oom.kijoot/video/7100434428698135835

Tak sedikit warganet menyoroti lokasi tenda hajatan yang didirikan di tengah jalan dan menghalangi pengguna jalan yang hendak melintas.

imam_darmawan89, “Jalan itu fasilitas umum bukan pribadi, klau belum mampu hajat sewa gedung jangan ngalangin atau protal jalan😂😂”

sugie_chocolatoz, “emng g ada jln lain y 😮.. stidak nya kasih la jln walau cukup buat 1 motor d pingir buat jln .. .. dri pd gt lwt tngah2😌gt”

davitramdani85, “Betul mbak trabas aja , kadang gw juga kesel klo ada orang hajatan kaya punya jalannya sendiri ditutup habis , ya mbok kasih jalan untuk pemgendara yg lewat gitu kan gak nyusahin.”

BACA JUGA: Viral Video Bapak-bapak Angkut Rumput Nekat Terobos Rombongan Pengantin Pria

ivotomy, “kalimantan barat 🤣🤣🤣
emg kadang ada aja yg buat hajatan nutupin jalan gang..
ya mau gmna risiko buat acra di tengah jalan.. gak ada yg salah.. yg pnting gak mobil truck aja yg lewat 🤣🤣🤣”

Share.

Leave A Reply