Viral Video, RANCAH POST – Menggunakan jalan umum sebagai lokasi acara pernikahan merupakan hal yang sudah sering dilakukan oleh sejumlah masyarakat di Indonesia.

Namun hal tersebut tentunya bisa menghambat pengendara yang hendak melintas. Ada yang memilih memutar balik dan mencari jalan lain, serta ada juga yang memilih menerobos seperti yang dilakukan bapak-bapak ini.

Ya, seorang bapak-bapak pengendara motor yang angkut rumput memilih terobos rombongan pengantin pria saat acara pernikahan berlangsung.

Momen ini sempat direkam oleh tamu undangan yang berada di lokasi, videonya kemudian diunggah ke media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @kocak.petcaah.

Dalam video tersebut terlihat sebuah acara pernikahan yang digelar cukup meriah. Ketika direkam, kedua mempelai tengah melangsungkan acara temu manten atau mempertemukan pengantin.

Di tengah jalan tampak digelarkan sebuah kain jarik yang di atasnya terdapat perlengkapan untuk acara temu manten.

Pengantin wanita tampak sudah berada di pintu masuk ke lokasi acara. Sedangkan, pengantin pria bersama rombongannya berada di jalan.

Karena acara pernikahan ini, jalanan pun harus ditutup sebentar sampai prosesi temu manten selesai.

Pengendara yang hendak melintas diminta menunggu atau bisa memutar arah mencari jalan lain.

Akan tetapi, seorang bapak-bapak pengendara motor tidak menunggu atau memutar arah, ia justru nekat menerobos.

Tampak bapak-bapak yang mengangkut rumput itu terus melaju melewati kain jari yang digelar di jalan dan meminta rombongan pengantin pria memberinya jalan.

Kontan saja, momen ini membuat pengantin pria tertawa ngakak, begitu pula dengan rombongannya. Setelah bapak-bapak itu melintas, rombongan kembali merapatkan barisan untuk melanjutkan acara.

Video bapak-bapak pengendara motor yang angkut rumput terobos rombongan pengantin pria yang berbaris di jalanan itu sontak saja membuat warganet ngakak.

Beragam komentar pun memenuhi unggahan akun Instagram @kocak.petcaah. Kendati begitu, belum diketahui kapan dan di mana lokasi pernikahan itu digelar. Lihat videonya di sini.

jojo_neves_de_oliveira, “Support pak.. jalan untuk umum, kalo mau acara jangan nyusahin pengguna jalan.. hak penuh bapak sebagai pengendara.. 💪🏻💪🏻🤣🤣🤣🤣”

ririnikha, “penganten nya ampe geli 😂….. parah bet punya tetangga 😂😂 gak ngundang gw siiih lu pada😂😂”

kinot77, “Lah itu jalan umum je @ ya gak salah lah bapak pencari rumputnya…yg punya hajatan aja yg gak modal pengen pamer tampih wah bisa ngadain hajatan pesta nikahan tapi pakai fasilitas jalan umum…@ salut buat bapak pencari rumputnya…”

BACA JUGA: Pesta Pernikahan ini Gunakan Ruas Jalan untuk Pasang Tenda, Netizen Salut Kendaraan Masih Bisa Lewat

yaelah_gitu_doang_, “Itu jalanan umum, kalau mau sakral dan ga mau di ganggu bikin acara di dalem gedung. Jangan di tengah jalan. Gassss trosss pak..kambing mu butuh makan.”

Share.

Leave A Reply