Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan sikap arogan seorang pengendara mobil Mitsubishi Pajero Sport di ruas tol Kebon Jeruk.

Video tersebut viral salah satunya diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat dua pria pengendara mobil yang terlibat perseteruan di jalan tol.

Pria yang mengenakan kacamata hitam disebutkan adalah pengendara Pajero, ia tampak mengintimidasi pria yang mengemudikan Toyota Yaris.

Pengendara Pajero terekam menarik kerah baju pengendara mobil Yaris sambil terus meneriakinya.

Diperlakukan seperti itu, pengendara Yaris hanya terdiam tanpa melakukan perlawanan. Setelah itu, pengendara Pajero melepaskan kerah baju pengendara Yaris sambil menamparnya.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @ahmadsahroni88, kronologi kejadian tersebut berawal dari mobil Pajero yang melaju ugal-ugalan sejak berada di jalan Tol dari Kebon Jeruk ke arah Tomang.

Pajero juga disebut sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan mobil Alphard.

“Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar2 an sama alphard,” tulis akun Instagram @ahmadsahroni88.

Ketika sampai di pintu tol, pengendara Pajero memotong lajur mobil Yaris.

“Sampe pintu tol, pajero motong yaris.
Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet2 an deh sampai depan pintu tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget. Nahh Naahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak.. sm sm pengguna Jalan..
.
.
pake nampar pula..🙈,” sambungnya. Lihat videonya di sini.

Sikap arogan pengendara Pajero terhadap pengendara Yaris di jalan tol itu kontan saja menuai atensi warganet. Banyak yang merasa geram dengan tindakan tersebut.

iqbalfarabi, “Akibat ulah beberapa pengendara yg kacau balau komen2 jd menjatuhkan Mitsubishi Pajero 🤣🤣🤣 bahaya nanti sahamnya anjlok.”

aerosuset, “Orang kalo minta jalan ya wajib sopan, kalo ga dikasi jalan ya sabar, ini kok malah kebalikan, kalau ternyata driver yaris nya itu keluarganya nya yg punya kantor tempat kerja nya si driver pajero.. #andaisaja.”

bobbypasa_, “Nunggu kata2, saya meminta maaf atas tindakan saya kemarin….. (Dengan muka melas, minta dikasihani) 😂”

BACA JUGA: Cerita Pria Jadi Korban Tabrak Lari Pengemudi Pajero, Mengaku Ikhlas Meski Dagangan dan Motor Hancur

garasi.klasik, “Ahahahahahaha, definisi kantong tebal otak tipis. Ya ini dia nih, ba yak jaman sekarang merasa kaya, menindas yang orang biasa. Kasihan Adab nya.”

Share.

Leave A Reply