Sosiak Media, RANCAH POST – Baru-baru ini seorang pria dengan akun Twitter @rohmanmomo membagikan curhatan tentang dirinya yang menjadi korban tabrak lari pengemudi mobil Mitsubishi Pajero.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun tersebut, kejadian tabrak lari yang menimpanya itu terjadi ketika ia mengendarai sepeda motor di sekitar kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada Sabtu 8 Oktober 2021.

Meski dagangan dan motor yang dikendarainya hancur usai ditabrak, namun pria tersebut mengaku tidak marah atas kejadian ini.

Akan tetapi ia menyayangkan aksi pengemudi yang kabur usai menabraknya, setidaknya sang pengemudi bertanggung jawab dengan mengantarnya pulang ke rumah.

“Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur, saya ngga marah kok meski dagangan dan motor saya hancur. Tapi minimal ya anterin saya pulang, anak saya nungguin bapaknya di rumah :),” cuit akun Twitter @rohamnmomo.

Pasalnya, sang anak saat itu menunggunya pulang ke rumah. Dalam curhatannya, pria tersebut juga mengunggah beberapa foto pasca mengalami kecelakaan tabrak lari.

Terlihat ia terduduk di pinggir jalan, kemudian kendaraannya rusak dan ikan-ikan segar yang diangkutnya berserakan karena tumbah dari peti pendingin.

Sejumlah orang yang berada di lokasi pun tampak membantunya untuk membereskan ikan-ikan yang berserakan.

Sontak saja, cuitan pria yang mengaku jadi korban tabrak lari pengemudi mobil Pajero itu pun langsung menuai berbagai komentar dari warganet.

Warganet banyak yang geram dengan pengemdui Pajero karena kabur dan tak bertanggung jawab. Lalu, mereka juga mendoakan korban tabrak lari agar segera pulih.

Melihat cuitannya ternyata viral, akun @rohmanmomo pun mengucapkan terima kasih pada warganet yang mendoakannya.

“Baru cek hape lagi dan rame banget 🙁

Makasih doa baiknya temen-temen sekalian. Maaf belum bisa balas satu-satu :))

Alhamdulillah sekarang sudah dirumah dan dikasih umur panjang. Cuma ini kok kakinya kaya berasa kanan semua yak wkwkwk,” cuitnya lagi.

Dalam cuitan lain, ia menceritakan pada saat kejadian itu ada petugas patroli yang melintas. Dan bertanya apakah dirinya mengingat plat nomor pelaku atau tidak.

Karena tidak mengingatnya, maka si pria pun mengikhlaskannya dan tidak membawa kasus ini ke jalur hukum.

BACA JUGA: Detik-detik Aksi Warga Kejar Pelaku Tabrak Lari di Bandung, Sampai Nekat Naik ke Atas Mobil

“Bagi yang nanya “Kok ga lapor polisi?”

Pas kejadian ada tuh petugas patroli lewat. Dia cuma nanya “inget plat nomornya ngga? Kalo ngga inget wah susah itu”.

Jadi ya mending ikhlas aja kan daripada makin sulit hidup saya wkwk,” tulisnya lagi.

Share.

Leave A Reply