Viral Video, RANCAH POST – Video yang baru-baru ini beredar sukses membuat warganet deg-degan, gregetan sekaligus geram. Pasalnya, video itu berisi tayangan seekor kura-kura yang nyebrang jalan dan nyaris terlindas mobil yang melintas.

Mirisnya, seorang pria yang merekam kejadian tersebut hanya sibuk merekam alih-alih menolong si kura-kura menyebrang jalan.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seekor kura-kura tengah menyebrang jalan yang saat itu sedang ramai dilalui banyak kendaraan. Di pinggiran jalan tampak ada kebun kelapa sawit.

“Kura-kura, arep neng ndi, ra? Rene o (mau kemana, ra? Kesini),” ucap pereakm video.

Kura-kura berukuran kecil itu tampak menyebrang jalan secara perlahan-lahan. Sesekali ia berhenti karena ada kendaraan yang melintas.

Ngerinya, ketika kura-kura itu sampai di tengah jalan, sebuah mobil truk tiba-tiba melintas. Ia pun segera berhenti sebelum akhirnya kembali berjalan.

Baru beberapa detik berjalan, kendaraan kembali melintas dan hampir melindas kura-kura itu. Beruntung, kura-kura itu berhasil sampai ke sebrang jalan dengan selamat.

Meski begitu, warganet tetap dibuat deg-degan melihat momen kura-kura itu menyebrang. Pasalnya, banyak kendaraan yang melintas dengan kecepatan tinggi yang hampir melindas tubuh kura-kura.

Mereka juga merasa geram kepada pria yang malah asyik merekam tanpa menolong kura-kura itu.

Sementara itu, rekaman video detik-detik kura-kura nyebrang jalan telah viral usai ramai diunggah ulang oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @fakta.indo.

“Bukannya ditolong, pria ini malah asik merekam kura-kura yang nyebrang jalan,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

Kendati videonya viral, belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian tersebut. Lihat videonya di sini.

ode.suhadi, “Biarin aja tar pas dia diambang antara hidup atau mati bakalan di videoin doang aja orang-orang ga bakal di tolongin..”

herimulyadinew, “Kayaknya Liat kondisi jalan. Mau nolongin dia juga ngeri ketabrak (mungkin ygy).”

analitikum0_, “Gue sih gatau, ga maksud bela belain gmn2. Kan gatau juga itu kura kura kalo merasa terancam ganasnya gmn, tapi yah kesel juga sih setidaknya coba buat berhentikan kendaraan2 nya dulu kek.”

BACA JUGA: Ditinggal Sang Ibu di Tengah Jalan Saat Nyebrang, Bocah ini Berakhir Nahas

denny_mustaqhfiri_akram, “Ternyata yg ngrekam otakny ketuker sama kura2 … Setidakny kl gak bisa nangkep dan takut iringin aja smp ke sebrang😢”

Share.

Leave A Reply