Sosial Media, RANCAH POST – Seorang bocah mengalami nasib tragis, ia tertabrak motor gara-gara ditinggal di tengah jalan oleh sang ibu saat nyebrang. Kejadian tragis ini sempat terekam kamera CCTV dan rekaman videonya viral di media sosial.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @memomedsos pada Senin, 16 Mei 2022.

Dalam video berdurasi singkat itu awalnya terlihat seorang ibu dan anak perempuannya sedang menyebrang jalan. Sang ibu tampak menenteng tas belanja.

Ketika menyebrang, memang tidak ada kendaraan yang melintas. Entah kenapa, saat sudah sampai di tengah jalan, si ibu mendadak berbalik arah dengan cepat sambil berlari.

Ia meninggalkan anak perempuannya di tengah jalan seorang diri. Melihat sang ibu berbalik arah, si anak pun bergegas menyusulnya.

Tepat saat si anak berlari menyusul ibunya, seorang pengendara motor pun melintas dengan kecepatan cukup kencang.

Pengendara sontak saja kaget karena melihat ada anak yang berlari menyebrang ke arah motornya. Pengendara itu tak sempat mengerem dan kecelakaan pun tak terhindarkan. Si anak tampak tertabrak lalu jatuh dengan posisi badan tersungkur.

Mengetahui anaknya tertabrak motor, si ibu langsung menghampiri sang anak dan menggendongnya. Kejadian ini tak hanya membuat si ibu kaget, namun juga si pengendara pun tampak syok.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi si bocah, begitu pula dengan kapan dan di mana kejadian tersebut terjadi.

Namun video detik-detik bocah tertabrak motor gara-gara ditinggal sang ibu saat nyebrang itu telah viral dan ramai menuai beragam komentar dari warganet.

Banyak yang menyayangkan kecerobohan si ibu yang meninggalkan anaknya ketika menyebrang hingga akhirnya tertabrak motor. Mereka menghimbau agar si ibu lebih berhati-hati lagi. Lihat videonya di sini.

ummu_ayufi, “Gimanapun mau anak seanteng apapun mending tarik aja kemana mana daripada ditinggal kita ga tau tuh bocah dipikirannya apa.”

cpy_sufyan2, “Innalillahi…ibu nya nyebrangin anaknya setengah jalan, al hasil si anak malah ngikut balik lg …Jeder ke tabrak motor😢 penyesalan selalu dtng di akhir, yg di Awal hanya pendaftaran.”

BACA JUGA: Gercep! Pria ini Selamatkan Bocah yang Nyaris Tertabrak Mobil Saat Hendak Nyebrang

hendradeputra_, “Kui naluri anak yaiku ditinggal yo tetep mlayu ibuk e.. Ku mbien ibuku nang dalan sesisih yo tak playoni.. Akhirnya jg ditempeleng pick up.. 😢”

Share.

Leave A Reply