Di era serba online ini ojek online kini banyak diminati terutama Maxim, maka tak heran banyak pengguna yang berbondong-bondong mencari cara daftar driver Maxim motor.

Maxim merupakan salah satu perusahaan ojek online yang berasal dari Rusia dan mulai dioperasikan mulai 2018.

Meskipun Maxim kalah popularitas dari Grab dan Gojek, tapi layanan ini tetap banyak diminati, terutama layanan driver motor yang sering digunakan untuk pesan makanan atau solusi saat macet-macetan.

Layanan transportasi online ini sendiri sudah hadir di 47 kota besar di Indonesia, seperti, Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Bekasi, Yogyakarta, Tangerang, Surabaya dan masih banyak lagi.

Menariknya, sistem pendapatan di Maxim cukup menarik banyak perhatian, dimana pendapatan di Maxim yaitu 90% untuk driver dan 10% untuk perusahaan, maka tak heran banyak orang yang ingin menjadi drivernya.

Nah, jika kamu salah satu dari sekian banyak orang yang ingin menjadi driver Maxim dan masih belum tahu cara daftarnya, berikut kami akan mengulas cara daftar driver Maxim motor.

BACA JUGA: Cara Daftar Shopee Food Driver

Cara Daftar Driver Maxim Motor

Syarat Daftar Driver Maxim Motor

Sebelum kamu mendaftar driver Maxim motor, ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi, berikut diantaranya:

  1. Memiliki KTP Indonesia.
  2. Memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi? Aktif.
  3. Kendaraan yang Digunakan memiliki STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) Motor atau Mobil.
  4. Foto kendaraan yang akan digunakan, ambil dari semua sisi dengan kondisi yang prima.
  5. Foto selfie.
  6. Alamat email aktif.
  7. Nomor HP aktif.
  8. Memiliki smartphone Android atau iOS.

Cara Daftar Driver Maxim Motor

Sebelum kamu melakukan cara di bawah ini, pastikan kamu memiliki koneksi jaringan internet yang stabil. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama download dan pasang aplikasi Taxsee Driver di Play Store atau kamu bisa mengunjungi situs resminya di https://sea.taxsee.pro/id/id-ID/.
  • Selanjutnya, pilih daerah yang akan kamu gunakan, pastikan kamu memilih daerah yang sudah tersedia dan dalam jangkauan Maxim

    Daftar Maxim
    Daftar Maxim. (IST)
  • Lalu masukkan nomor HP yang akan kamu gunakan untuk mendaftar Maxim. Patikan nomor yang kamu gunakan untuk mendaftar aktif.
  • Klik Berikutnya.
  • Tunggu beberapa saat, kamu akan menerima  kode OTP yang dikirimkan langsung pada nomor yang kamu daftarkan sebelumnya.

    Masukkan Kode OTP
    Masukkan Kode OTP. (IST)
  • Kemudian isi informasi pribadi mulai dari data diri, nama lengkap, jenis kelamin, tanggal lahir, email, kode promo jika ada. Klik Berikutnya untuk melanjutkan pendaftaran driver Maxim.

    Isi Informasi Pribadi
    Isi Informasi Pribadi. (IST)
  • Setelah itu, pilih opsi untuk memperoleh penghasilan, pilih Transportasi.

    Pilih Transportasi
    Pilih Transportasi. (IST)
  • Lalu masukkan nomor SIM (Surat Izin Mengemudi yang kamu miliki lengkap dengan tanggal berlakukanya.
  • Selanjutnya, pilih kendaraan yang kan kamu gunakan, jika kamu memilih motor isi data lengkap dari kepemilikan motor tersebut, mulai dari nama, tahun, nomor polisi.
  • Lalu ikuti instruksi selanjutnya sampai selesai.
  • Jika sudah, pendaftaran akan langsung diproses. Kamu hanya tinggal menunggu pihak Maxim untuk mengirim SMS yang berisikan kode dan password untuk login di aplikasi driver Maxim.

BACA JUGA: Cara Daftar OVO Paylater

Nah, itu dia cara daftar driver maxim motor yang bisa kamu lakukan. Vukup mudah bukan? Selain bisa mendaftar untuk pekerjaan sehari-hari, daftar driver Maxim juga bisa kamu manfaatkan untuk freelance atau mengisi waktu luang untuk mendapat uang tambahan.

Share.

Leave A Reply