Sosial Media, RANCAH POST – Seorang warganet pemilik akun Twitter @bijjihh menceritakan pengalamannya ketika naik taksi di Surabaya yang sediakan aneka makanan, minuman hingga obat-obatan secara gratis untuk para penumpangnya.

Kontan saja, cerita yang dibagikannya itu langsung menyita perhatian warganet. Mereka pun ramai memuji sang driver taksi yang begitu baik hati menyediakan makanan dan obat-obatan di mobilnya.

Ada tiga foto yang dibagikan oleh akun tersebut ketika dirinya duduk di bangku belakang taksi. Foto pertama memperlihatkan penampakan camilan seperti ciki, wafer, cokelat, hingga air mineral yang disediakan untuk penumpang.

Setelah menyantap camilan, penumpang juga bisa membersihkan tangannya dengan tisu basah atau hand sanitizer.

Selain itu, terdapat juga obat-obatan untuk berbagai keluhan, misalnya sakit kepala, masuk angin, maag, dan lainnya. Menariknya, semua yang disediakan itu gratis untuk penumpang.

Kemudian pada dua foto lainnya diperlihatkan identitas driver taksi yang diketahui bernama Gudianto Huang.

Ia juga menuliskan nomor handphone-nya dan nomor seri taksinya untuk mempermudah penumpang ketika membutuhkan layanan antar jemput kemana saja.

“Melayani antar jemput kemana saja. Hubungi Gudianto Huang di nomor HP/WhatsApp 0818*******. Nomor NIP Blue Bird 262648.

Melayani sepenuh hati dengan kasih, terima kasih bapak ibu semua Tuhan memberkati kita semua,” tulisnya di sebuah kertas yang dilaminating dan ditempelkan di dekat obat-obatan.

Kemudian, diinformasikan juga bahwa makanan, minuman dan obat-obatan yang tersedia di dalam taksi itu tak perlu dibeli alias gratis.

“Bapak/ibu silahkan ambil makanan/minuman/obat-obatan untuk dimakan/diminum/dipakai semua gratis,” tulisnya lagi.

Akun Twitter @bijjihhh pun memuji kebaikan driver taksi yang sediakan makanan, minuman dan obat-obatan untuk penumpang secara gratis.

Ia pun merekomendasikan para warganet yang membutuhkan taksi di daerah Surabaya untuk menghubungi bapak tersebut.

BACA JUGA: Driver Ojol Sediakan Fasilitas Bintang Lima untuk Penumpang, Ada TV Mini Hingga Powerbank

“Guys ini bapaknya baik banget. Preparein snack segini banyak for free. Tadi malam dapet taxi nakal, pagi ini dapet taxi super baik. Yang perlu taxi di daerah surabaya, bisa kontak beliau. Sehat selalu pak ❤️❤️❤️,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Share.

Leave A Reply