Sosial Media, RANCAH POST – Momen lucu sekaligus nyeleneh terekam dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @hollaacass pada Rabu, 18 Mei 2022.

Pasalnya, video itu memperlihatkan seorang mahasiswi yang malah bawa piano mainan saat disuruh dosen untuk membawa pianika ke kampus.

Kontan saja, aksi nyeleneh mahasiswi itu sukses membuat teman-temannya sekaligus warganet di media sosial ngakak.

“Mana piano aiyaiya nya bunyi terus lagi 😭😭 mau heran tapi ini Atil 😭😭,” tulis akun TikTok @hollaacass dalam keterangan unggahannya.

Di video itu mulanya perekam sekaligus pengunggah video memperlihatkan dirinya saat mengeluarkan pianika dari dalam tas.

Tak hanya dirinya, mahasiswi lain yang berada di dalam kelas juga ikut mengeluarkan pianika yang mereka bawa.

Namun ada satu mahasiswi yang sukses menyita perhatian. Tak seperti mahasiswi lainnya yang membawa pianika, ia justru malah bawa piano mainan anak kecil.

“Kuliah seni musik disuruh bawa alat musik pianika, tapi liat temen gue bawa apa. Malah bawa piano aiyaiya punya ponakannya,” tulis akun tersebut dalam video.

Si perekam kemudian meminjam piano mainan itu untuk diperlihatkan ke kamera. Dan lucunya, piano berwarna pink tampak berbentuk siput.

Usai piano dikeluarkan, mahasiswi itu pun menawarkan ke temannya untuk mendengarkan lagu Kpop dari piano yang dibawanya.

Sambil memencet piano, ia pun tampak sedikit berjoget mengikuti alunan musik yang dihasilkan piano mainan itu.

Di video yang diunggah selanjutnya, kuliah tampak sudah dimulai. Meskipun membawa piano mainan, mahasiswi itu tetap memencet not yang ada di piano tersebut seperti teman-temannya yang lain sambil menahan tawa.

@hollaacass

Balas @ara_kyu2 jangankan temen yang lain dia sendiri aja mencet mencet sambil ngabrut😭😭😭 #GoyangGemasMochiBaby #pgsd #senimusik #pianika #xyzbca

♬ suara asli – can’✨✨ – can’✨✨

Akun @hollaacass mengungkapkan bahwa dirinya kuliah jurusan PGSD, namun saat itu sedang mata kualiah musik.

“ini aku kuliah jurusan PGSD tapi ada matkul seni musikny, kayanya aga susah soalnya ini aja kita udah puyeng dengan not dll😭,” ujarnya di kolom komentar.

Sementara itu, unggahan videonya telah viral, banyak warganet yang berkomentar mengaku dibuat ngakak dengan momen tersebut.

mas badun, “mungkin konsep mbaknya yang penting bunyi😭”

M RoziKin, “mungkin dia gk pnya pianika, jadi bwa itu dech, kasian 🥺”

rjkhhs, “IHHHHHH PONAKAN GW JG PUNYA TUHHHH WKWKKWKKWK 😭😭”

BACA JUGA: Kuliah sambil Nyambi Jadi Driver GrabCar, Mahasiswi ini Lulus dengan Predikat Cumlaude

renjunkyu, “please lahh pengen ada MK seni tugasnya ngelukis or alat musik pianika gitu, gpp full 1hari Juga aku semangat pasti.”

Share.

Leave A Reply