Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ibu menangis histeris ketika menemukan anak balitanya sudah dalam keadaan tewas di pantai.

Video kejadian tersebut ramai diunggah oleh sejumlah akun di media sosial, salah satunya oleh akun Instargam @andreli_48.

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu berlari ke pinggir pantai dan langsung mengangkat tubuh bocah balita yang disebut adalah anaknya.

Nahas, balita tersebut ditemukan dalam kondisi terbujur kaku dan sudah tidak bernyawa. Sembari menangis histeris, ibu tersebut pun berjalan menggendong anaknya ke daratan.

Di lokasi kejadian tersebut tampak banyak warga yang ikut syok melihat adanya anak yang meninggal dunia karena tenggelam di laut.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @andreli_48, insiden anak balit tewas di bibir pantai itu disebut terjadi ketika si ibu ketiduran saat menemani kakak dari balita tersebut.

Akibat lepas dari pengawasan, balita tersebut diduga keluar dari rumah dan bermain sendiri di bibir pantai tanpa sepengetahuan ibunya. Jarak rumah ke pinggir pantai memang sangat dekat, sekitar 25-30 meter.

“Kronologis : adik tersebut tidur di ruangan tv ibunya tidak tau kalau dia keluar, karena waktu itu Ibu nya menidurkan anaknya yang pertama tapi malah ibu nya ketiduran. Jarak rumah ke pinggir pantai sekitar 25/30 meter sangat dekat,” tulis akun Instagram @andreli_48.

Ketika bangun, sang ibu tidak mencurigai kepergian anaknya karena sudah menjadi kebiasaan anaknya bermain ke rumah pamannya selepas bangun tidur. Saat sang suami bertanya, ibu tersebut pun menyampaikan hal yang sama.

“Pas bapak nya keluar mancing sekitar jam 7 pagi menanyakan putri nya namun istri nya menjawab ada dia main di rumah pamanya karena sudah biasa pagi² dia bangun pergi ke rumah pamannya,” sambungnya.

Masuk pukul 9.00 sampai 11.00 waktu setempat, sang ibu masih mengira anak perempuannya main di rumah pamannya.

Barulah sekitar pukul 11.30, anak-anak kecil yang mandi di pinggir laut melihat ada sesuatu yang dikira boneka. Namun ternyata itu adalah jasad anak kecil yang sudah mengapung tak bernyawa.

Kejadian seorang anak ditemukan meninggal dunia di pinggir pantai itu dikabarkan terjadi di perairan Selayar, Desa Lasi, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Senin, 16 Mei 2022.

Sementara itu, video detik-detik seorang ibu menangis histeris ketika menemukan anak balitanya tewas di bibir pantai saat dirinya ketiduran itu viral dan menuai banyak komentar.

Screenshot Unggahan Akun Instagram @andreli 48
Screenshot Unggahan Akun Instagram @andreli_48. (IST)

dadankprabowo, “Anak usia segitu JANGAN PERNAH LEPAS DARI PANDANGAN, orang tua sering teledor hal2 seperti ini 😢”

widy_gie, “Y Allah 😢😢😢 sedihh bangettt, punya anak kecil tau gimana capeknya ngurus beberpa anak. Sampe ibuny ketiduran pasti kelelahan. Surga untukmu dek.”

BACA JUGA: Anak Meninggal Usai Kelaparan dan Dikunci 3 Hari di Toilet, Ibu Malah Asyik Berpesta dengan Pacar

zizuka_wijaya, “😭😭😭😭😭 sbnrnya kalo ada berita gini aku paling takut nonton, keinget anak sendiri 😭😭😭 keinget anak aja.. Yaa Allah.. Sing kuat, sing tabah ibu 😭😭😭 ga ngerti lagi gimana perasaan si ibu.”

Share.

Leave A Reply