RANCAH POST – Anak merupakan anugerah pemberian Yang Maha Kuasa yang patut dijaga, dirawat, disayangi serta di didik dengan benar agar menjadi pribadi yang baik.

Sayangnya, tidak seua orangtua menerima anugerah itu dengan penuh senang hati. Beberapa diantaranya ada yang justru menganggap kehadiran anak membuat mereka repot.

Nggak heran, banyak kasus orangtua yang membuang hingga tega membunuh anak kandungnya sendiri.

Belum lama ini seorang anak laki-laki dilaporkan telah meninggal dunia akibat kelalaian dari ibunya sendiri.

Bocah berusia 2 tahun itu ditemukan tak bernyawa di toilet apartemen yang ditinggalinya bersama ibu dan pacar ibunya.

Wanita yang diidentifikasi bernama Lin itu mengatakan awalnya ia tinggal di apartemen itu bersama dengan mantan pacarnya yang juga merupakan ayah dari anak tersebut.

Akan tetapi keduanya putus dan Lin pun menemukan pekerjaan baru di sebuah klub malam. Setelah itu ia bertemu dengan seorang pria yang bernama Xiao.

Seperti yang diberitakan, keduanya pun kemudian memiliki hubungan spesial. Xiao dilaporkan adalah seorang pengangguran dan sering menginap di tempat Lin serta putranya tinggal.

Dari pekerjaannya, setiap bulan Lin menghasilkan uang 5.430 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 19 juta. Namun semua uangnya digunakan untuk bersenang-senang bersama Xiao.

Dan pada Jumat (9/11) lalu polisi menerima telepon dari apartemen Lin di Taipei, Taiwan yang mengabarkan mereka menemukan anak Lin tewas di toilet.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui anak Lin telah meninggal selama dua hari. Dari kejadian itu terungkap kalau Lin telah pergi berpesta bersama pacar dan teman-temannya selama beberapa hari serta mengunci sang anak di toilet selama 3 hari karena terus menangis.

Polisi pun tidak menemukan tanda-tanda kekerasa dalam tubuh bocah malang itu, sehingga diduga kalau bocah itu meninggal karena kelaparan.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, bocah itu sangat kurus bahkan hanya tinggal tulang yang terbungkus kulit.

Bocah itu ternyata memiliki adik perempuan yang setahun lebih muda darinya. Bocah perempuan itu meninggal setengah tahun yang lalu diduga juga sama karena kelaparan.

Lin juga tidak membeli susu serta makanan bayi untuk anaknya. Bocah itu hanya diberi makanan sisa miliknya dan sang pacar.

Ketika diinterogasi,Xiao mengatakan kalau ia tidak tahu apa-apa tentang anak Lin dan tidak memiliki hubungan apa-apa dengan bocah itu.

BACA JUGA: Anaknya Meninggal Akibat Terpapar Asap Rokok, Curhatan Pilu Ibu ini Viral

Sementara itu keluarga Lin yang tinggal di Chiayi tidak ingin membantu membesarkan putranya. Hingga kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

Share.

Leave A Reply