Sosial Media, RANCAH POST – Warganet dibuat syok sekaligus bergidik ngeri ketika melihat sebuah foto yang menampilkan kondisi di depan sebuah kos-kosan.

Hal itu karena objek di foto tersebut tampak sangat menyeramkan hingga menyerupai seseorang yang sedang gantung diri tepat di depan kamar kos.

Akan tetapi, kenyataan dari foto tersebut tak semenyeramkan yang warganet duga sebelumnya. Justru kalian akan tertawa ketika mengetahui kebenarannya.

Ya, itu bukanlah orang gantung diri melainkan hanya jemuran baju yang diletakkan di depan kamar kos seseorang.

Foto penampakan jemuran yang terlihat seperti orang gantung diri itu viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @tubirfess pada Senin, 16 Mei 2022.

Unggahan tersebut sontak saja menuai atensi warganet hingga telah di-retweet sebanyak 3.408 kali.

“Ngejemur baju nya kenapa gini banget 🤣😭😭 mana angle foto nya sama komposisinya pas banget lagi 😭 Btw! Kasih foto2 yg macem begini dong, yg bisa pas banget gini 🤣,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Di foto tersebut sekilas terlihat sosok wanita berambut panjang dalam posisi tergantung. Ia seperti menggunakan kemeja berwarna putih dan rok berwarna hitam.

Sementara itu, rambutnya tampak menjuntai menutup seluruh wajahnya. Namun jika diperhatikan secara seksama, sosok tersebut bukanlah orang gantung diri melainkan hanya jemuran beberapa pakaian.

Karena posisi pengambilan gambar yang tepat, sehingga jemuran baju yang berjejer itu terlihat menyeramkan dan seperti orang yang gantung diri.

Entah kapan dan di mana lokasi kos-kosan tersebut, namun unggahan akun Twitter @tubirfess ramai dikomentari banyak warganet. Beberapa dari mereka juga menceritakan pengalaman lucu seperti diunggahan tersebut.

https://twitter.com/tubirfess/status/1526110229091725313

@swgy__
·
16 Mei
Membalas
@tubirfess
Bisa2nya😅😭😭😭😭
Aku kalau jemur baju selalu disusun dari cucian yg paling kecil hingga ukurannya yg paling besar😅 kalau dilihat bentukannya kaya bentukan anak tangga

@anggiemrdhyn, “Nih di pabrik gw, tiap abis nyemprot ruangan, baju apd-ny suka di jemur begini, malah kadang masih suka nge gantung sampe besoknya, kasian yg kebagian shift 3 😁”

@jomblonim, “demi Allah gua kagett anjirrr. triggernya pliss, gua liat poto dlu baru caption. trauma liat org gantung soalnya 😭”

@Winamii_, “aku dulu juga pernah ngalamin kyk gini, padahal tumpukan baju tp kyk kuntilanak posisi gendong anak gt😭seremm.”

BACA JUGA: VIRAL Video Wanita Kaget Lihat Penampakan Ribuan Hewan ini di Tanah, Sempat Dikira Akar Pohon

@SUNSETW1TCH, “Hal yg sering terjadi sih mukena/jaket yg digantungin di belakang pintu/dinding pas di kegelapan sosoknya macem kunti, kagetnya setengah mampus.”

Share.

Leave A Reply