Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita dengan akun TikTok @ernarahmhadita membagikan sebuah video yang memperlihatkan ribuan hewan yang sempat dikira akar pohon sedang merayap di tanah.

Ia merasa sangat syok sekaligus ngeri karena jumlah hewan yang dikira akar pohon itu sangatlah banyak hingga dari kejauhan terlihat seperti akar pohon yang merambat di atas tanah.

“Mau keluar liat beginian, aku kira akar eh ternyata,” tulis akun @ernarahmhadita dalam videonya.

Tidak dijelaskan secara pasti kapan dan di mana video tersebut diambil. Namun usai diunggah, videonya berhasil menyita perhatian warganet hingga telah ditonton lebih dari 4,4 juta kali.

Dalam video yang dibagikan pada Rabu, 23 Maret 2022 terlihat si wanita merekam sesuatu di tanah yang penampakannya seperti akar pohon.

Jika dilihat sekilas dari kejauhan, sesuatu itu mirip dengan akar pohon yang mencuat dari dalam tanah. Akan tetapi, ketika si perekam mendekat, ternyata itu bukan bukanlah akar seperti yang ia kira tadi.

Namun itu adalah ribuan hewan bernama lulut, jenis ulat berkoloni yang menyerupai akar pohon. Hewan itu berjalan beriringan yang dari kejauhan terlihat seperti akar lohon.

Lulut biasanya memiliki tubuh berwarna cokelat, putih, atau kuning keemasan. Banyak yang merasa ngeri bahkan jijik ketika melihat hewan tersebut.

Begitu pun dengan beberapa warganet yang mengomentari unggahan akun TikTok @ernarahmhadita yang membagikan video kemunculan lulut diduga di dekat rumahnya.

Namun, sebagian warganet lainnya percaya bahwa kemunculan hewan itu merupakan pertanda baik.

https://www.tiktok.com/@ernarahmhadita/video/7078082084593552667?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

meldagirsang6, “kalau memang ini membawa rezeki.
Amin…. semoga rezeki kita semua berjalan dengan lancar. bagi yg belum mendapatkan semoga terkabulkan. Amin…. 🙏”

KA Rere2729♉♌💒⁉️🇮🇩🇹🇼, “yaa Allah baru tau itu lulut🥺🥺 aamiin Allah Huma Amin ya Allah ya Allah semuanya yg lihat dpt rezeki yang halal dan berkah barokah ya Allah 🙏”

JARJIT SINGH PEGANG SELEPAH, “Di jawa melihat lulut tanda rezeki Di bali justru tanda bahaya. ALANGKAH BAIK NYA TIDAK PERCAYA SAMA SEKALI.”

BACA JUGA: Auto Merinding, Puluhan Cacing Tanah Panjat Tembok Rumah Warga

Tes Ting556, “bersukurlah,, rumah ada semut banyak aja berkah.. apalagi yg aneh2 banyak..knapa berkah.. karena Mereka itu bertasbih menyebut Nama Tuhan dgn carany.”

Share.

Leave A Reply