Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria dengan akun TikTok @septarinigiaa membagikan sebuah video yang memperlihatkan penampakan puluhan cacing tanah panjat tembok rumahnya. Hal itu sontak membuat warganet bergidik ngeri.

Akun tersebut bertanya-tanya terkait penyebab rumahnya diserbu puluhan cacing tanah. Sementara itu, video yang dibagikannya berhasil viral dan telah ditonton lebih dari 5 juta kali.

“ada yg tau ga kenapa sampe bisa diserbu cacing gini?” tulis akun TikTok @septarinigiaa dalam keterangan unggahannya.

Terlihat di video tersebut ada puluhan ccing tanah yang sedang memanjat tembok bagian samping rumah warga. Bahkan beberapa cacing sudah memanjat begitu jauh hingga hampir mencapai atap rumah.

Cacing-caing itu tampak menempel di tembok dan terus merayap ke atas. Selain itu, beberapa cacing yang ukurannya cukup panjang tampak memanjat dan masuk ke garasi.

“Banyak banget cacing sampe masuk ek garasi dan manjat2 sampe atas tembok guys,” tulis dalam video.

Si pemilik rumah yang mengetahui cacing-cacing tersebut berusaha masuk ke garasinya segera menyingkirkannya dengan sapu. Ukuran cacing ang cukup besar dan panjang bisa dilihat dengan jelas dari kejauhan saat mereka merayap memenuhi tembok.

Tampak di samping rumah dengan tembok berwarna abu-abu itu ada sebuah tanah lapang yang ditumbuhi rumput liar. Rumputnya sangat lebat dan cukup tinggi.

@septarinigiaa

ada yg tau ga kenapa sampe bisa diserbu cacing gini?

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

Video penampakan puluhan cacing panjat tembok rumah warga itu ramai di-repost oleh sejumlah akun, belasan ribu komentar dari para warganet pun langsung bermunculan. Mereka dibuat merinding melihat banyaknya cacing yang kompak merayap di tembok.

gedearwn, “Ada yg pake pestisida atau semacamnya di area tersebut, sehingga kandungan dalam tanah melebihi ambang batas, gak tau jg sih gw soalnya ngarang 🗿”

fajar789, “Yang paling masuk akal adalah predator nya lagi banyak di tanah makanya dia nyari lokasi baru, kebetulan aja ada tembok disana yg bisa di panjat. Udah jangan takut.”

uswacmc, “Aku sempet baca altiket, katanya klo ada kemunculan cacing banyak, harus hati2 dan waspada, akan adanya bencana, tapi balik lgi ke Allah SWT.”

BACA JUGA: Cewek ini Auto Syock, Gelas BTS Meal Malah Dipakai Sang Ayah Buat Tempat Cacing

alvinaernaw_, “Karena lembab ngga sih? Soalnya pernah dirumah suami naroh cacing di botol yg ada pasirnya, pas pasirnya kering aku sirem air basah kan, ga lama tu cacing pada keluar sampe mana mana😢”

Share.

Leave A Reply