RANCAH POST – Setelah merilis T1 5G dan T1 Pro 5G di Indonesia, Vivo kembali bersiap untuk meluncurkan ponsel seri T berikutnya yang diberi nama Vivo T2 di China.

Smartphone tersebut dijadwalkan rilis pada 23 Mei 2022. Bahkan pada saat ini HP Vivo T2 sudah dipajang di situs resmi Vivo China yang membuat tampang serta sebagian besar spesifikasinya terungkap.

Dari segi penampilan, perangkat ini terlihat begitu mirip dengan Vivo iQOO Neo6 SE yang telah dirilis lebih dulu.

Layarnya mengusung konsep punch hole di bagian tengah dan dikelilingi bezel tipis. Sedangkan bagian punggungnya menggendong modul kamera persegi panjang yang menampung tiga buah kamera + satu LED flash.

Bocoran Spesifikasi Vivo T2

Selain desain, hampir keseluruhan spek yang bakal ditawarkannya tak akan berbeda jauh dari iQOO Neo6 SE. Artinya, perangkat ini akan hadir dengan layar AMOLED 6.62 inci beresolusi FHD+ dan mendukung refresh rate 120 Hz.

Punch hole yang terpatri di bagian tengah atas layarnya memuat kamera berkekuatan 16 MP dengan bukaan lensa f/2.0. Sementara ketiga kamera belakangnya akan terdiri dari sensor utama 64 MP f/1.9, ultrawide 8 MP f/2.2 dan macro 2 MP f/2.4.

Vivo T2 akan dipersenjatai prosesor Qualcomm SM8250-AC Snapdragon 870 5G yang dipadu RAM 8 GB dan 12 GB dengan memori penyimpanan 128 GB dan 256 GB.

Smartphone satu ini kemungkinan besar bakal menjalankan sistem operasi Origin OS Ocean berbasis Android 12 serta ditopang baterai 4.700 mAh dengan dukungan fast charging 80W.

Sejumlah fitur lain yang diharapkan ada pada ponsel ini meliputi sidik jari di layar, slot SIM ganda dengan konektivitas 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, GPS, NFC dan port USB-C.

BACA JUGA: 9 Daftar Harga HP 5G Vivo di Indonesia, Mulai Rp 3 Jutaan

Banderol harganya sendiri masih dirahasiakan, jadi untuk mengetahui detail spesifikasi serta harga resminya, tim Rancah Post akan membahasnya pada artikel selanjutnya.

Share.

Leave A Reply