Sosial Media, RANCAH POST – Warganet dibuat miris dengan kelakuan seorang pemuda yang sengaja injak nasi saat sedang dimakan oleh teman-temannya. Aksi yang diduga dilakukan demi konten ini kontan saja menuai kecaman.

Video pemuda saat injak-injak nasi itu viral salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa, 17 Mei 2022.

“Pria ini sengaja menginjak nasi saat makan bersama,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut mulanya terlihat suasana makan bersama yang menyisakkan dua orang pemuda yang masih menyantap makanan yang tinggal sedikit.

Mereka tampak berjongkok dalam posisi berhadap sambil menikmati nasi yang disajikan di atas daun pisang.

Nasi di atas daun pisang itu tampak sudah acak-acakan diduga bekas pemuda-pemuda lain yang sudah selesai makan lebih dulu.

Kemudian, tiba-tiba ada seorang pemuda lain datang. Mirisnya, pemuda bertelanjang dada dan memakai sarung itu langsung meluncur di atas nasi yang sedang dimakan temannya.

Setelah menginjak nasi, pria itu lantas pergi. Hal ini pun membuat dua pemuda yang masih menyantap makanan itu langsung kaget.

Mereka pun langsung berdiri dan menyudahi menyantap makanan tersebut. Makanan tersebut pun jadi mubazir karena sudah tidak bisa dimakan lagi.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi pemuda yang injak nasi saat sedang makan bersama itu.

Hanya saja, videonya yang viral langsung menuai ribuan komentar kecaman dari warganet. Mereka merasa geram dengan tindakan tersebut yang diduga hanya demi konten semata. Lihat videonya di sini.

mr.keling70, “delokno leee…. bakar sengsoro uripmu, “entah mitos apa tdk, orang yang menyianyiakan nasi pasti hidupnya akan sengsara” dewi sri (dewi padi) pasti tdk terima.”

rskyafriani, “becanda nya gak lucu 😢, itu makanan, rezeki, gak boleh dibecandain nanti Allah marah gak kasih lagi baru tau 😢, banyak diluar sana yang gak makan 😢😢😢😢”

nabila.bielaf, “Aku single parent cari uang jd kurir antar barang sampe aku sakit skrg demam krn kecapeaan demi sesuap nasi 😢 miris liat gini.”

BACA JUGA: Viral Aksi Pria Injak Nasi yang Sedang Dimakan Temannya, Bercandanya Kelewatan!

aspprtm_, “Bercandanya keterlaluan. Itu makanan loh, diberkahi. Banyak diluar sana yg kelaparan susah buat makan, lah ini bercandanya bgini. Adab dan akhlaknya 0.”

Share.

Leave A Reply