RANCAH POST – Vendor smartphone dalam negeri, Advan, baru saja merilis perangkat terbarunya yang dijuluki Advan Nasa Pro. Smartphone hadir dengan membawa spesifikasi menarik dan dijual dengan harga Rp 1 jutaan.

Saudara dari Advan Nasa dan Advan Nasa Plus ini mengadopsi desain 2.5D dengan ketebalan bodi 10.2 mm yang bikin nyaman saat digenggam dan mudah dibawa kemana-mana.

Advan Nasa Pro dibekali kamera belakang 13 MP yang dilengkapi fitur Auto Fokus serta ditemani kamera sekunder beresolusi 0.3 MP. Di depan, ponsel ini punya kamera selfie 5 MP yang diklaim mampu memberikan hasil foto jernih di siang maupun malam hari.

Untuk display, ponsel ini memamerkan layar IPS LCD berdiagonal 6.088 inci dengan resolusi HD+ sehingga mampu menyuguhkan konten dengan warna yang akurat dan tajam.

HP Advan Terbaru
HP Advan Terbaru. (IST)

Beralih ke bagian mesin, Advan Nasa Pro diotaki prosesor Unisoc SC9832E (Quad Core 1.4 GHz) yang didukung RAM 2 GB dan memori penyimpanan internal (ROM) 32 GB. Pengguna masih bisa memperluasnya dengan kartu memori eksternal hingga 128 GB.

Smartphone ini memiliki baterai 3.000 mAh yang bisa tahan selama seharian untuk pemakaian normal. Tak lupa, Advan juga telah membekalinya dengan fitur Face Unlock yang dapat digunakan untuk membuka kunci layar dengan wajah secara lancar dan juga cepat tentunya.

Spesifikasi Advan Nasa Pro lainnya meliputi sistem operasi Android 11, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS, jack audio 3.5 mm dan port USB Type-C.

BACA JUGA: Cara Reset Tablet Advan yang Lemot dan Sering Ngelag

Bagi yang berminat, HP ini sudah bisa dibeli secara online di Akulaku dengan harga promo Rp 999.000 dan akan mendapatkan bonus berupa paket internet dari Telkomsel sebesar 10 GB.

Share.

Leave A Reply