Sosial Media, RANCAH POST – Netizen sukses dibuat ngakak ketika melihat seorang bocah laki-laki usai potong rambut dengan gaya yang mirip dengan Fadly Faisal. Pasalnya, hasilnya di luar ekspektasi di awal.

Video bocah tersebut usai potong rambut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @jengdara, dan di-repost oleh akun di platform media sosial lainnya.

Dalam video tersebut diceritakan bahwa potong rambut ala Fadly Faisal itu merupakan permintaan nenek si bocah. Sang nenek ingin cucunya mirip dengan kakak Fuji.

Orang tua dari bocah itu lantas menuruti keinginan sang nenek. Dan si ayah pun langsung memotong rambut anaknya supaya mirip dengan Fadly Faisal.

“Neneknya pengen dia (cucunya) dipotong kayak Fadly Faisal. Si bapak berusaha mewujudkan keinginan sang nenek,” ucap pembuat video.

Diperlihatkan, ayah dari bocah itu memotong rambut dengan menggunakan cetakan kain. Bak tukang cukur profesional, si ayah pun mulai memotong rambut anaknya dengan gunting dan mesin cukur.

“Bapake bilang, ” bisa nih gue”. Dipotonglah sama bapake,” tulis dalam video.

Alih-alih mirip Fadly Faisal, hasil potongan rambut bocah itu malah terlihat lucu dan jauh dari ekspektasi sebelumnya.

Kendati demikian, si anak rupanya tak mempermasalahkan hal itu. Ia justru merasa tampan setelah rambutnya dipotong dengan model seperti itu.

“Tapi anaknya suka banget. Senyam-senyum di kaca, ditawarin botakin tapi dia gak mau, katanya dia ganteng begitu,” ungkapnya.

@jengdara

Reply to @rinacalvinlionel Ekspektasi VS Realita

♬ Dj Angel Baby Jedag Jedug Full Beat – DJ Komang Rimex

Video bocah yang berniat potong rambut mirip Fadly Faisal tapi malah tak sesuai ekspektasi itu sukses menyita perhatian warganet.

Beragam komentar pun langsung memenuhi unggahan tersebut, termasuk komentar dari Fadly Faisal sendiri. Ia memberikan komentar emoticon menangis.

Anasiha Putri Sakina, “Kyknya cetakan poninya waktu motong terlalu mundur deh bund 😅.”

Juragan 911, “Padahal menurutku bakal bagus klo cetakan poninya majuan, jd bag depan g dipotong. Skill cukurnya bapak udh lumayan😂”

diinda, “Pliss kalo udah aga panjangan rambut anak ini, tolong di kabulkan ka keinginan neneknya😂 @fadlyfsl_”

BACA JUGA: VIRAL Wanita Cantik Diduga Mandor Sirkuit Mandalika, Parasnya Disebut Mirip Dakota Johnson

albaf_v, “seumpama gue jadi anak nya pasti udah ngajukan tuntutan ke pengadilan😏😏’

Share.

Leave A Reply