RANCAH POST – Google secara resmi telah mengungkap desain Pixel Tablet dan Pixel 7 Series dalam acara Google I/O. Dalam acara tersebut raksasa mesin pencari tersebut turut memperkenalkan Pixel 6A.

Pihak Google mengatakan bahwa Pixel Tablet akan dilengkapi prosesor Google Tensor 2. Begitu juga dengan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro.

Sayangnya, Google tidak menjelaskan rincian apapun mengenai Tensor 2. Namun diharapkan prosesor yang mereka kembangan sendiri itu bakal punya kinerja serta Algoritma AI lebih canggih ketimbang Tensor generasi pertama yang mereka terapkan pada jajaran Pixel 6 Series.

Pixel Tablet maupun Pixel 7 Series sendiri dijadwalkan bakal diperkenalkan oleh perusahaan pada tahun 2023 mendatang.

Tampang depan Pixel Tablet
Tampang depan Pixel Tablet. (IST)

Tablet tersebut terlihat punya bodi minimalis berbalut bezel tipis serta memiliki satu buah kamera depan yang dipajang di sisi kanan jika perangkat berada di posisi portrait. Lalu di bagian belakangnya juga dipasang satu buah kamera untuk keperluan fotografi.

Tampilan bodi Pixel tablet
Tampilan bodi Pixel tablet. (IST)

Sedangkan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro masih mengusung bahasa desain yang kurang lebih hampir mirip dengan Pixel 6 Series dengan modul kamera belakang memanjang.

Bedanya, modul atau bingkai kamera belakang kedua ponsel tersebut dibuat dari bahan alumunium dengan sentuhan modern.

Pixel 7 akan hadir dengan dua kamera belakang, sementara model Pro memiliki kamera belakang lebih banyak, yaitu ada tiga buah.

Namun sayangnya, belum diketahui berapa resolusi kamera dari masing-masing ponsel yang disebutkan di atas.

BACA JUGA: Ditenagai Chipset Tensor, Google Pixel 6A Resmi Diperkenalkan

Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro dipamerkan dalam varian warna Hitam, Putih, Abu-abu dan Silver.

Share.

Leave A Reply