Viral Video, RANCAH POST – Jika biasanya hari pernikahan adalah momen yang membahagiakan, hal sebaliknya justru dirasakan oleh pengantin wanita di Magetan.

Ia merasakan kecewa dan sedih karena pengantin pria tak datang di acara pernikahan yang sudah dipersiapkan oleh pihak keluarga mempelai wanita.

Mirisnya, si pengantin pria diduga kabur karena tidak ada penjelasan yang pasti terkait ketidakhadirannya di acara sakral itu.

Momen pengantin wanita menjalani resepsi pernikahan sendirian tanpa ada pengantin pria viral di media sosial.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @andreli_48, lokasi pernikahan itu berada di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, pada Minggu 8 Mei 2022.

“Sedih campur jengkel, Di saat hari pernikahan di desa Gambiran tgl 08/05/2022, pengantin laki-laki kabur atau tidak datang di acara resepsi yang sudah di persiapkan pihak keluarga wanita, tanpa ada penjelasan yang pasti.

Gambiran Maospati Magetan Jatim,” tulis akun Instagram @andreli_48 dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat suasana resepsi pernikahan yang digelar cukup meriah. Di pelaminan tampak ada pengantin wanita yang mengenakan kebaya berwarna putih sedang berfoto bersama para bridesmaid.

Tak seperti acara pernikahan pada umumnya, pengantin wanita tampak melangsungkan acara demi acara tanpa adanya calon pengantin pria di sampingnya.

Di sisi kanan dan kiri pengantin wanita tampak ada kedua orang tuanya dan kedua orang tua mempelai pria.

Dikabarkan bahwa acara pernikahan hanya tidak dihadiri oleh mempelai pria saja, sedangkan orang tuanya sudah ada di lokasi.

Belum diketahui secara pasti penyebab pengantin pria tidak datang pada hari H pernikahan yang sudah direncanakan dari jauh-jauh hari.

Pihak keluarga menunggu dari mulai proses ijab kabul sampai malam, namun pengantin pria tak kunjung datang.

Meski tidak ada akad nikah yang terjadi, tampaknya resepsi tetap dilangsungkan karena semuanya sudah dipersiapkan dengan matang.

Tayangan video pengantin wanita jalani resepsi sendirian karena calon pengantin pria diduga kabur tepat di hari H acara pernikahan itu sontak membuat warganet merasa prihatin.

Mereka pun berharap agar pengantin wanita bisa tabah dan mendoakan agar ia mendapatkan pasangan yang lebih baik nantinya. Lihat videonya di sini.

oniyepe06, “Ada hukum/undang2nya ga sih? Buat ngejerat si cwo nya. Apa masuknya pasal penipuan? Kasihan bakal malu seumur hidup 😢”

edinn_zain, “Ambil hikmahnya aja, mungkin bukan jodoh. Kalau jadi nikah nanti bnyk mudharat dan masalahnya. Nanti diganti dgn pasangan yg baik aamiin.”

betrand077, “Ga punya hati si laki trsebut, klo emng gamau atau ga sreg nikah ama si cewe trsebut seharusnya blng dr jauh” hari, agar tdk ada yg di rugikan sperti kjadian diatas.”

BACA JUGA: Persiapan Sudah 100%, Pria ini Batal Nikah Gegara Ditipu Calon Istri Hingga Rugi Puluhan Juta

dewiaisyah1621, “Yaallah yg sbr y mbk kebayang lg ngarep lg seneng2 y menanti hari itu tapi pas hari H y di kcewakan gk kebayang gmna pedih u😢”

Share.

Leave A Reply