Sosial Media, RANCAH POST – Jagat media sosial dihebohkan dengan kisah polwan bernama Briptu Suci Darma yang diselingkuhi oleh sang suami yang merupakan ASN. Kisahnya viral hingga disebut mirp dengan web series ‘Layangan Putus’ namun versi ASN.

Kisah pahit dan menyakitkan itu dibagikan oleh Briptu Suci Darma di thread akun Twitter pribadinya @SuciDarma96 pada Senin, 9 Mei 2022.

Diketahui suami Suci adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ilir, yaitu Kasubag Protokol Bupati Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Damsir Khalik Masri S. Stp. Mereka menikah pada 21 November 2021 lalu.

“Layangan putus versi ASN protokoler

Perkenalan nama saya suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 Nov 2021,” tulis Suci mengawali thread-nya.

Menurut Suci, niat sang suami menikahinya selama ini ternyata hanya sebagai kedok untuk menutupi perselingkuhan suaminya dengan wanita lain.

“Saya mengenal DKM adalah org yg sopan, baik, dan taat agama tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yg berpura” baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yg berselingkuh dengan istri orang,” paparnya.

Ketika menikahi Suci, Damsir mengaku sebagai seorang jejaka. Namun nyatanya ia telah memiliki anak dari seorang wanita bersuami. Yang membuat terkejut wanita itu ternyata masih dalam lingkup ASN.

Dia adalah Winda Anggraeni Garnis, Staf Protokol Bupati Ogan Komering Ilir. Kini, anak dari perselingkuhan sudah berusia 4 tahun.

Suci mengaku, sebeum menikah dirinya bukanlah tipe orang yang sudah mengecek ponsel milik pasangan. Namun karena sikap Damsir yang mencurigakan membuat Suci memberanikan diri untuk mengecek ponselnya.

“Awal mula saya curiga DKM punya selingkuhan karena setiap DKM pulang ke Palembang dan tidur bersama saya, dia selalu mengecas hpnya pdhl batrenya penuh, memainkan hpny smbil senyum ditengah kegelapan kamar. (Kira-kira seperti ini),” ungkapnya sambil mengunggah foto ketika sang suami menatap layar ponselnya.

“Awal mula saya mencoba” memasukan kata sandi hpnya, ternyata berhasil. Disitu mulanya saya tau kalau DKM ternyata berselingkuh, saya tau nama perempuan itu dan keluarganya. Saya mencari tau sendiri informasi tentang selingkuhannya itu,” sambungnya.

Mulanya ia berpikir sang suami hanya berselingkuh saja, tapi ternyata ia sudah memiliki anak hasil dari perselingkhan itu.

Singkat cerita, Suci pun berhasil mengumpulkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya sekaligus juga bukti tes DNA bahwa anak Winda adalah anak biologis Damsir.

Meski bukti sudah ada, namun orang tua Damsir mengaku tak mengetahui tentang perselingkuhan anaknya.

“Orng tua DKM bilang kalau mereka tdk tau, tapi apa mungkin org tua tdk tau bagaimana tngkh laku anaknya. Pdhl anak biologis DKM dari bayi sering urut di org tua DKM krna emng org tua DKM org terkenal didaerah sana,” tulis Suci.

Kini Suci diketahuj sedang mengandung buah hatinya bersama sang suami, Damsir. Akan tetapi, ia harus berjuang sendirian karena sang suami seolah tak peduli dengannya.

“Saya USG sendiri, berjuang sendiri, sedangkan dia beralasan tdk ada uang, menghemaat biaya, dll. Trnyata saya tau kenapa selama ini dia tidak peduli dgn saya dan anaknya yang ada dlm kndungan. Yaitu karna dia mempunyai W dan anak pertama seorg laki” dri hasil hubungaan gelapnya,” tulisnya lagi.

Dari unggahan lainnya, diketahui bahwa Briptu Suci Darma telah melaporkan suaminya Damsir Khalik ke Polda Sumater Selatan atas dugaan penipuan dan zina.

Ia membuat laporan karena suaminya mengaku perjaka saat menikahinya tapi ternyata diduga sudah memiliki anak dari oknum stafnya sendiri di bagian Protokol Setda Ogan Komering Ilir.

BACA JUGA: VIRAL Norma Nita, Wanita yang Dituduh Pelakor hingga Fotonya Dipajang di Spanduk Pinggir Jalan

Baru sehari diunggah, thread yang dibagikan oleh Suci Darma pun langsung diserbu para warganet yang merasa geram dengan kasus perselingkuhan ini.

Share.

Leave A Reply