RANCAH POST – Pabrikan smartphone asal Hong-Kong, Infinix, telah mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan Marvel Studios. Hasilnya, terciptalah ponsel Infinix Note 12 Doctor Strange Special Edition.

Bahkan pihak perusahaan perusahaan secara resmi telah mengumumkan tanggal peluncuran Infinix Note edisi 12 Doctor Strange, yaitu pada 20 Mei 2022 di India.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (09/05/2022), HP Infinix Note 12 Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan hadir dalam kemasan khusus bertema Doctor Strange.

Selain kotak kemasan, bodi belakangnya juga akan memamerkan warna hitam dengan lingkaran mantra khas milik Doctor Strange persis di bagian tengahnya.

Mengenai spesifikasi, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa smartphone terbarunya ini akan membawa layar AMOLED berdiagonal 6.7 inci dengan resolusi FHD+.

Layar tersebut akan dibekali fitur Widevine L1 yang akan meningkatkan kualitas streaming di beberapa aplikasi seperti Prime Video, Netflix dan lain-lain.

Kapasitas baterainya sendiri masih dirahasikan, namun yang jelas ponsel ini akan dibekali dukungan fast charging 33W dan akan dikirimkan kepada konsumen dalam keadaan sudah diinstal sistem operasi Android 12.

Sementara itu, dilihat dari poster yang beredar di dunia maya terungkap bahwa nantinya akan ada dua model yang diperkenalkan, yaitu Infinix Note 12 dan Infinix Note 12 Turbo.

Kedua perangkat tersebut terlihat sama-sama memiliki tiga kamera belakang, punya bezel flat (datar) serta bakal tersedia dalam pilihan warna Biru, Hitam, dan juga Silver.

Hingga sejauh ini masih belum ada bocoran lengkap mengenai spesifikasi maupun banderol harga kedua smartphone tersebut. Namun besar kemungkinan spesifikasi Infinix Note 12 Series akan diungkap perusahaan dalam beberapa hari ke depan.

Di lain sisi, Infinix juga telah mengumumkan kehadiran HP murah terbarunya di Indonesia, yaitu Infinix Smart 6 HD.

Infinix Smart 6 HD menggendong kamera 8 MP yang ditemani AI Lens. Ponsel ini diperkuat chipset Unisoc SC9863A yang dipadu RAM 2 GB dan penyimpanan 32 GB.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 6 HD di Indonesia

Hadir dalam pilihan warna Force Black dan Origin Blue, Infinix Smart 6 HD dijual di Indonesia dengan banderol Rp 1.199.000.

Share.

Leave A Reply