Viral Video, RANCAH POST – Mendekati hari Raya Idul Fitri 2022/1443 H, banyak masyarakat yang sudah melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing.

Mereka tentu sangat antuasias pulang ke kampung halaman setelah pemerintah resmi memperbolehkan masyarakat untuk kembali mudik. Seperti kita ketahui, sudah dua tahun berlalu tanpa adanya mudik Lebaran karena pandemi Covid-19.

Setiap momen mudik, kerap terjadi hal-hal menarik yang akhirnya menjadi viral di media sosial. Salah satunya seperti pada video yang baru-baru ini beredar.

Video tersebut memperlihatkan sebuah mobil yang membawa muatan overload hingga angkut sepeda motor di atas atap kendaraan. Selain sepeda motor, ada juga barang-barang lain yang jumlahnya sangat banyak.

Kontan saja, video tersebut langsung menuai atensi warganet hingga ramai di-repost oleh banyak akun.

Dalam video berdurasi singkat itu awalnya terlihat sebuah mobil berwarna oren sedang melaju di tanjakan. Mobil itu melaju tepat di belakang mobil yang di dalamnya ada perekam video.

Penampakan mobil itu membuat warganet syok. Pasalnya, tampak di atap mobil itu terdapat banyak barang bawaan yang ukurannya besar. Salah satu yang menyita perhatian adalah adanya motor matic yang diletakkan di atas mobil.

Motor matic berwarna hitam itu diikat bersama beberapa barang-barang lain yang juga berukuran cukup besar, seperti kardus, terpal, dan lainnya.

Video mobil angkut motor di atas atap ramai diunggah oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram @media.virals pada Rabu, 27 April 2022.

“Sebuah mobil membawa muatan yang overload hingga simpan barang-barang diatas mobil,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana lokasi video tersebut.

Hanya saja, unggahan videonya menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang berpendapat jika hal itu bisa membahayakan pengendara lain.

alifzardari_07, “Dipaketin aja bos seneng banget cari susah .. itu rangka gk ada penyangganya kemungkinan melengkung besar.”

xanzalyq, “Itu beneran ga sih? Bahaya bngt takutnya bahayain pengendara lain juga 😔”

yuli.ana.376, “Pake jasa pengiriman aj nambah biaya dikit gpp mobil ga klbihan muatan,ga bahayain pngendara lain jga,ktmu polisi pasti di tilang itu.”

BACA JUGA: Viral Pemudik Masukkan Barang Super Banyak ke Bagasi Mobil, Ada Karung hingga Motor

attongzanjaya, “Kalimantan nih bos😂😂…. kalo soal mudik gk pernah sedikit bawa barang pasti banyak😂😂”

Share.

Leave A Reply