Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria tengah menjadi sorotan publik usai dirinya menolak bayar parkir elektronik atau e-parking di Kota Medan, Sumatera Utara.

Tak hanya tolak e-parking, pria berambut gondrong itu juga ancam akan patahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Detik-detik saat pria itu melontarkan ancaman tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Dalam video tersebut, pria tersebut terlihat marah-marah kepada petugas parkir.

Ia mengancam petugas parkir itu dengan melontarkan kata-kata kasar. Tak hanya itu, ia juga meminta petugas parkir untuk memanggil bosnya agar menemuinya.

Petugas parkir kemudian menjelaskan bahwa kebijakan e-parking itu datang dari Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Ini yang nyuruh Pak Bobby,” jawab petugas parkir.

Mirisnya, pria itu malah semakin menjadi-jadi, ia kembali menantang hingga mengancamkan akan mematahkan leher Bobby Nasution.

“Kau panggil Pak Bobby itu kemari, biar kupatahkan batang leher Pak Bobby itu sekalian. Mau kau? Atau kau saja kupatahkan batang leher kau,” ucap si pria.

Meski diancam, petugas parkir masih berusaha meminta dengan baik-baik agar pria itu membayar parkir. Namun lagi-lagi pria itu bersikukuh tak mau membayar.

Tak berselang lama setelah video tersebut viral, Polsek Medan Kota langsung bergerak cepat mengamankan pria yang ancam akan patahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Berdasarkan informasi yang beredar, pria itu bernama Rizkan Putra, ia ditangkap di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Kini ia telah dibawa ke Polsek Medan Kota dan masih menjalani pemeriksaan.

Kemudian, video saat pria itu menolak membayar parkir telah viral dan banyak warganet yang merasa geram dengan kelakuannya. Lihat videonya di sini.

anggreni_indha, “Sok jago ya. Nnti ketangkap, nangis nangis minta maaf😂😂😂😂”

_tyaskartika, “Penjara aja sekalian biar lebih seru,jangan cm minta maaf.. itu sudah masuk tindakan mengancam lhoo..”

werkudoros, “😂😂 paling nanti .. mlempem koyok apem buosookk pas di tangkap polisi …. Klarifikasi minta maaf bla bla bla .. metrei 10 rebu selesai 😂😂😂”

jo_ramadhan, “Keras boleh bodoh jangan. Diajak maju gak mau, giliran tertinggal nyalahin pemerintah.”

BACA JUGA: Viral Penampakan Mobil Terparkir di Ruang Tamu, Netter Bingung Soal Cara Masuknya

Untuk diketahui, pembayaran parkir secara elektronik atau e-parking merupakan kebijakan yang dikeluarkan oleh Bobby Nasution saat menjabat sebagai Wali Kota Medan. Setidaknya kebijakan ini telah diterapkan kurang lebih di 22 titik di Kota Medan.

Share.

Leave A Reply